Kredit BNI Produktif Proses Mudah dan Cepat, Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp 15 Miliar, Tenor Panjang

Kredit BNI Produktif Proses Mudah dan Cepat, Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp 15 Miliar, Tenor Panjang

IST/BE Kredit BNI Produktif (Di atas 1 M) merupakan kredit modal usaha dan investasi dengan limit besar hingga Rp 15 Miliar --

5. Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Informasi Produk Kredit BNI Produktif

Terkait detail informasi yang dipinjamkan yaitu berkisar antara Rp1.000.000.000 hingga Rp15.000.000.000 dengan memilih salah satu produk kredit.

Kredit Modal Kerja berupa KMK RC Terbatas, KMK Aflopend, dan KMK Term Loan atau Kredit Investasi dan memiliki usaha produktif di sektor ekonomi segmen usaha kecil.

Suku bunga nya sekitar 11,5% dengan penjabaran jangka waktu sebagai berikut:

Kredit Modal Kerja RC Terbatas : maks. 12 bulan

Kredit Modal Kerja Aflopend : maks. 36 bulan

Kredit Modal Kerja Term Loan : min. diatas 36 bulan dan maks. 120 bulan

Kredit Investasi : maks. 180 bulan

Selain itu, adapula biaya propisi 1% dan administrasi Rp250.000. Kemudian jika kamu menunggak, akan dikenakan denda 5% serta pelunasan sebelum jatuh tempo juga didenda 2% dari total pinjaman.

lBACA JUGA:Begini Cara Ajukan dan Syarat Pinjaman Multiguna BNI Instan

Tahapan Pengajuan Kredit BNI Produktif

Jika ingin mengajukan Kredit BNI Produktif secara langsung, kamu dapat mendatangi kantor Bank BNI terdekat dan membawa segala persyaratan yang dibutuhkan.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir dan menunggu pengajuan diterima sampai masa pencairan selesai. Hal serupa juga sama dengan pengajuan online.

Tahapannya dengan mengunjungi link https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/NasabahOption dan pastikan kamu telah terdaftar jadi nasabah BNi terlebih dahulu, kemudian mulai memasukkan nomor rekening dan tanggal lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: