Kaya Raya dan Rezeki Datang dalam 2 Minggu, Amalkan Doa Ijazah Guru Sekumpul di hari Jumat

Kaya Raya dan Rezeki Datang dalam 2 Minggu, Amalkan Doa Ijazah Guru Sekumpul di hari Jumat

abah guru sekumpul--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pada hari Jumat, umat Muslim memiliki banyak amalan yang bisa mereka lakukan, seperti meningkatkan doa, dzikir, sholawat, dan sedekah.

Salah satu doa yang diajarkan oleh Guru Sekumpul diyakini dapat membawa keberkahan keuangan bagi mereka yang melaksanakannya atau menjadikan orang tersebut kaya raya.

Dalam upaya mendapatkan rezeki yang melimpah dan kaya raya, Guru Sekumpul menekankan bahwa doa tersebut harus dibaca dengan tepat sebanyak 70 kali, tidak boleh kurang atau lebih, dan dapat dilakukan kapan saja selama hari Jumat. 

BACA JUGA:Dijamin Masuk Surga, Rezeki Lancar dan Masalah Beres, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan ini

BACA JUGA:Kunci Sholawat Nariyah Agar Hajat Terkabul dan Rezeki Lancar

Guru Sekumpul dengan tegas menekankan bahwa jumlah bacaan doa harus persis 70 kali karena telah ditetapkan secara khusus. 

Sehingga menurut Guru Sekumpul tikak boleh baik lebih maupun kurang, karena hal itu akan mengganggu ukuran dan keutuhan amalan tersebut. 

Guru Sekumpul percaya bahwa dengan membaca doa ini, rezeki akan datang menghampiri dalam waktu kurang dari dua minggu, dan rezeki yang datang tersebut akan melimpah.

amalan doa ini dapat dilaksanakan pada berbagai waktu di hari Jumat. Anda bisa mengamalkannya pada pagi hari setelah bangun tidur, di siang hari, atau bahkan setelah menunaikan shalat Ashar.

Berikut ini bacaan doa yang diajarkan Guru Sekumpul untuk mendapat rezeki dan kaya raya yang dibaca di hari Jumat:

اَللَّهُمَّ اَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ

(Allahumma aghninii bifadhlika 'amman siwaaka wa bihalaalika 'an haroomika).

Artinya:

"Ya Allah jadikanlah aku kaya karena karunia-Mu bukan karena karunia selain-Mu, dan (cukupkanlah aku) dengan yang halal dari-Mu agar terhindar dari yang Engkau haramkan,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: