Kunci Sholawat Nariyah Agar Hajat Terkabul dan Rezeki Lancar

Kunci Sholawat Nariyah Agar Hajat Terkabul dan Rezeki Lancar

Salah satu keutamaan membaca Sholawat Nariyah adalah dimudahkan segala rezeki bagi orang yang mengamalkannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Sholawat merupakan sebuah amalan yang begitu luar biasa. Terdapat banyak sekali jenis Sholawat mulai dari yang terpendek, sedang hingga panjang.

Salah satunya adalah Sholawat Nariyah juga merupakan amalan yang sangat dahsyat. Karena banyak keutamaan yang terkandung dalam Sholawat Nariyah, yang usianya sudah lebih dari 500 tahun itu. Salah satu keutamaan membaca Sholawat Nariyah adalah dimudahkan segala rezeki bagi orang yang mengamalkannya.

BACA JUGA:Ingin Semua Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Amalan ini

Sholawat Nariyah termasuk amalan yang rutin diamalkan oleh para ulama dan orang sholih. Ternyata terdapat rahasia berupa doa kunci Sholawat Nariyah agar hajat cepat terkabul.

Dikutip dari kanal YouTube Channel Kakak Am, berikut kunci doa Sholawat Nariyah yang dapat mempercepat terkabulnya doa.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejati Bengkulu Gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

"Allahumma Sholli Ala Sayyidinaa Muhammadin Waala Aalihii Washohbihi Ajmain. Allahumma Inna Nas Aluka Wanatawassalu Ilaika Wanatasyaffa'u Indaka Bishholaati Alaa Nabiyyika Muhammadin Shollallaahu Alaihi Wasallam An Taqdiya Hajaatina Fainnahuu La Yaqdhii Hajata Ahadan Illa Anta. Ya Hayyu Yaa Qoyyuum Birohmatika Nastaghits Yaa Mughiitsa Aghitsna Yaa Mughiitsa Aghitsna. Washollalllahu Ala Sayyidinaa Muhammadin Waalaa Alihi Washohbihi Wasallam."

BACA JUGA:Rezeki datang dari Berbagai Arah, Lekas Naik Haji, Ayah Gus Mus Ijazahkan 2 Amalan ini

Ketika sampai pada kalimat "An Taqdiya Hajaatina," lalu berdoalah sesuai hajat atau keinginan. Orang itu bebas menggunakan bahasa apa pun, yang penting dapat dimengerti oleh dirinya sendiri.

Bagi orang yang mengamalkan Sholawat Nariyah sebanyak 11 kali, maka Allah SWT akan mempermudah untuk mendapatkan rezeki.

Barang siapa yang membaca Sholawat Nariyah sebanyak 41 kali setelah salat subuh, maka ia akan mendapatkan rezeki yang tidak terputus dari Allah SWT.

BACA JUGA:Bentrok PT DDP Vs Petani di Mukomuko Kembali Terjadi, 1 Petani Wanita Pingsan Dipukul Security Perusahaan

Bagi siapa yang mengamalkan Sholawat Nariyah sebanyak 100 kali sekali duduk, maka akan dimudahkan rezeki dan cita-citanya dikabulkan.

Orang akan diberikan rahasia oleh Allah SWT, jika ia rutin membaca Sholawat Nariyah sebanyak 313 kali. Apabila Sholawat Nariyah dibaca 1000 kali dalam sehari, maka orang itu akan mendapatkan anugerah berupa keistimewaan dari Allah SWT. Kemudian apabila Sholawat Nariyah itu dibaca sebanyak 4.444 kali, maka secepat kilat segala hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: