Ingin Doa Kita Menembus Langit, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Waktu ini

Ingin Doa Kita Menembus Langit, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Waktu ini

ustadz adi hidayat--

BACA JUGA:Cukup Baca Surah Al A'raf di Waktu ini, Ustadz Adi Hidayat: Insyaallah Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Kerjakan Amalan ini, Ustadz Adi Hidayat: Penghapus Dosa dan Pengabul Hajat

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat menyarankan kita untuk meminta pada waktu itu, permintaan yang disampaikan baik dalam bentuk rezeki, jodoh hingga lainnya.

Waktu untuk berdoa yang dimaksud tidak hanya terbatas pada waktu-waktu istimewa seperti hari Jumat atau sepertiga malam. 

Selain momen-momen tersebut, ada waktu-waktu yang berharga di sela-sela gerakan sholat sehari-hari yang menjadi kesempatan untuk berdoa.

Memperbanyak doa dan berdoa dengan ikhlas di sela-sela gerakan sholat merupakan tindakan yang sangat dianjurkan dalam Islam. 

Sebagai hamba yang beriman, kita diajarkan untuk selalu berdoa kepada Allah dengan tulus dan sungguh-sungguh, baik dalam masalah besar maupun kecil dalam kehidupan.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, gerakan sholat yang tepat untuk berdoa tersebut adalah ketika sujud.

Saat sujud tersebut, Ustadz Adi Hidayat menyarankan kita untuk memperbanyak doa, karena Allah SWT menyukai hamba-Nya yang bersujud.

Penjelasan salah satu waktu terbaik untuk berdoa yaitu di waktu sujud tersebut, disampaikan Ustad Adi Hidayat dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube TAMAN BAHAGIA.

"Lakukan dalam sujud, kalau engkau sujud maka perbanyaklah berdoa," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, sujud merupakan waktu yang terbaik untuk berdoa sesuai dengan sabda Rasulullah SAW.

Dimana menurut Ustadz Adi Hidayat, pada suatu ketika, Rasulullah SAW bersabda kepada para sahabat, dimana menurut Rasulullah SAW waktu ini sangatlah mustajab untuk berdoa.

"Bahkan waktu ini dibocorkan langsung oleh Nabi Muhammad saw kalau Anda meminta ingin cepat dikabulkan," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Bahkan doa yang kita panjatkan saat waktu sujud tersebut tidak perlu diucapkan dengan mulut, namun bisa dengan hati saja, karena Allah SWt maha mendengar lagi maha mengetahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: