Apa Itu Hamil Kebo? Pasangan Baru Menikah Wajib Tahu Hal Ini

Apa Itu Hamil Kebo? Pasangan Baru Menikah Wajib Tahu Hal Ini

Ibu muda yang baru pertama kali mengalami kehamilan, perlu mengetahui tanda -tanda hamil kebo--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah anda mendengar istilah hamil kebo? Jika ia, apa yang pertama kali terbayang dalam pikiran anda? Bagi orang awam, hamil kebo sering kali diartikan seseorang yang tengah mengandung bayi kerbau. Ada juga yang beranggapan, hamil kebo sebagai orang yang sedang hamil dengan tingkah laku seperti kerbau.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Jokowi (Diantara Berkah Baru Masyarakat Bengkulu)

Namun, pada kenyataan semua itu tidak benar adanya. Karena orang yang hamil kebo sama dengan orang hamil pada umumnya. Mengandung bayi manusia, serta paras dan tingkah lakunya pun tidak ada yang aneh-aneh.

Lantas apa itu hamil kebo?

Dikutipdari kanal Youtube Dokter Keven, hamil kebo sama saja dengan kehamilan pada umumnya. Hanya saja, orang yang mengalami hamil kebo tidak akan merasakan tanda-tanda kehamilan.

Umumnya, mual di pagi hari, sering pusing, perubahan pada payudara, dan sering buang air kecil merupakan tanda-tanda orang yang sedang hamil. Namun berbeda halnya dengan orang yang hamil kebo, tanda-tanda tersebut tidak dialaminya.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar dan Bebas Santet, Ikuti Arah Tidur Sesuai Weton Ini

Hanya satu tanda kehamilan normal yang juga dialami oleh orang yang hamil kebo, yakni terlambat menstruasi.

Lalu, apakah hamil kebo sebuah hal yang normal terjadi?

Berdasarkan penjelasan Dokter Keven hamil kebo adalah hal yang normal terjadi. Hal tersebut bukan menjadi pertanda kalau kehamilan seseorang menjadi tidak sehat. Bahkan, hamil kebo tidak akan mempengaruhi kesehatan ibu maupun janin yang dikandung.

"Hamil kebo itu bukan berarti kehamilan tidak sehat ya. Jadi tidak ada hubungannya dengan kesehatan moms pada saat hamil dan janin yang dikandung," kata Dokter Keven.

BACA JUGA:Ini Cara Bangkitkan Ruh Kesaktian Al-Fatihah untuk Rezeki dan Tolak Santet,

Hamil kebo bisa terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu, bagi wanita yang baru menikah jangan khawatir bila setelah hasil testpack positif, namun tidak mengalami tanda-tanda kehamilan pada umumnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: