Ini Cara Bangkitkan Ruh Kesaktian Al-Fatihah untuk Rezeki dan Tolak Santet,

Ini Cara Bangkitkan Ruh Kesaktian Al-Fatihah untuk Rezeki dan Tolak Santet,

ketika seseorang mampu mambangkitkan ruh kesaktian surat al-Fatihah, dia akan dapat digunakan untuk segala macam kebutuhan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Surat Al-Fatihah merupakan sebagian dari al-Qur'an yang memiliki ruh kesaktian dan berguna untuk segala macam kebutuhan, seperti rezeki dan tolak santet.

Namun ruh kesaktian surat Al-Fatihah tidak sembarang bisa digunakan setiap orang, semisal untuk tolak santet dan rezeki dalam sekali baca. Bahkan meskipun surat al-Fatihah berkali-kali dibaca kadang ruh kesaktiannya tidak keluar meski hanya untuk tolak santet dan mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Adakah Amalan Khusus di Bulan Muharram, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Ruh kesaktian Al-Fatihah untuk tolak santet dan mendatangkan rezeki tidak kunjung datang karena pembacanya tidak bisa memproses datangnya ruh surat tersebut. Untuk membangkitkan ruh kesaktian surat Al-Fatihah ini menurut pakar supranatural, Mbah Yadi, harus mengetahui cara membangkitkannya, sebagaimana dikutip dari channel YouTube ESA Production.

Adapun langkah-langkah pembangkitan ruh kesaktian surat Al-Fatihah berikut ini.

1. Puasa

Menurut penuturan Mbah Yadi, supaya seseorang bisa membakitkan ruh surat Al-Fatihah harus berpuasa selama 7 hari. Pada saat berpuasa, orang tersebut harus membaca surat Al-Fatihah sebanyak 280 kali pada siang hari, boleh juga pada malam harinya. Kenapa harus 280 kali? Menurut Mbah Yadi angka 280 itu adalah proses yang dilakukan Allah dalam mengubah manusia dari ruh menjadi jasad.

BACA JUGA:Ingin Banjir Pahala di Bulan Muharram, Lakukan 12 Amalan ini

Angka 280 jika dihitung bulanan berjumlah 9 bulan 10 hari, yakni ruh untuk berwujud jasad sempurna perlu menjalani proses pembentukan selama 9 bulan 10 hari. Dengan demikian, jumlah pembacaan surat Al-Fatihah setiap harinya selaras dengan proses pembentukan ruh manusia menjadi jasad sempurna.

2. Doa

Selain berpuasa dan mengamalkan surat Al-Fatihah untuk membangkitkan ruh kesaktiannya, seseorang juga harus berdoa manakala selesai membaca surat tersebut sebanyak 280 kali. Adapun doanya yaitu, "Ya Allah, saya mohon kepadamu supaya memberikan ruh kepada surat Al-Fatihah yang saya baca agar nyata manfaatnya untuk segala macam kebutuhan". Selain Proses pembangkitan ruh kesaktiannya, juga ada langkah-langkah penggunaanya. 

BACA JUGA:Bisa Jadi Senjata Makan Tuan, Gus Baha Ingatkan jangan Berdoa Seperti ini

Pertama, untuk pengobatan. saat ingin mengobati, baca surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali. Ketika sampai pada "iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin, tarik nafas dan tahan. Pada saat menahan nafas, sampaikan permohonan. Kemudian lanjutkan hingga akhir surat. Setelah selesai membaca surat sebanyak 7 kali, kemudian tiupkan ke air, dan minumkan kepada orang yang sakit.

Kedua, untuk tolak santet. Langkah-langkahnya sama dengan yang pertama, namun doanya untuk tolak santet. setelah selesai, tiupkan ke air lalu diminum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: