Weton Hoki Para Sultan, Dinaungi Lintang Asu dan Lintang Gajah!

Weton Hoki Para Sultan, Dinaungi Lintang Asu dan Lintang Gajah!

Weton ini dipercaya akan mendapat rezeki besar di bulan Agustus 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam perhitungan weton jawa terdapat beberapa weton yang memiliki keberuntungan yang sangat tinggi. weton ini bahkan dijuluki sebagai wetonnya para sultan, terdapat delapan weton yang memiliki rezeki besar dan keberuntungan yang baik.

Weton ini sangat mudah mendapatkan rezeki, mudah dalam segala urusan dan selalu dimudahkan dalam setiap usahanya.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, di Pinjol GandengTangan Legal OJK 2023

Dalam perhitungan primbon jawa sebagaimana ilmu yang diwariskan oleh para leluhur weton ini akan mendapat keberuntungan besar di bulan Agustus 2023.

Dalam perhitungan pal srigati juga disebutkan weton yang dinaungi waseseo segoro, lintang asu dan lintang gajah akan mudah mencari rezeki di bulan Agustus 2023.

Berikut ini delapan weton yang dipercaya akan mendapat rezeki besar di bulan Agustus 2023 sebagaimana dilansir kanal dari Youtube Simbah Jawa Reborn.

BACA JUGA:Dukung Tumbuhnya Perekonomian Indonesia, Komunal Berikan Pinjaman UMKM Hingga Rp 500 Juta Tanpa Jaminan

1.Sabtu Wage

Berdasarkan primbon jawa, kelahiran Sabtu Wage mempunyai jumlah neptu 13, angka neptu 13 berasal dari hari sabtu 9 dan pasaran wage 4.Pemilik weton Sabtu wage dinaungi oleh lintang pelindung yang bernama lintang puwo atarung. Mereka yang lahir di weton ini mempunyai watak dewasa, dan mandiri. Menurut primbon jawa, mereka tida mau menyusahkan dan melibatkan orang lain dalam kesusahan yang sedah dihadapi.

2.Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing memiliki neptu 12 yang dimana hari selasa memiliki nilai 3 dan pasaran pahing 9. Menurut primbon jawa, weton selasa pahing merupakan orang dengan pembawaan santai dan kalem. Mereka mampu menerima orang lain apa adanya dan yang paling penting adalah sering beruntung dalam hidauonya. Kelahiran weton selasa pahing mempunyai bakat terpendam, mereka terampil berkreasi dengan tangannya.

BACA JUGA:7 Peluang Bisnis di Desa yang Belum Banyak Pesaing, Sekali Panen Hasinya Puluhan Juta

3.Rabu Pon

Menurut Primbon Jawa, kelahiran weton Rabu Pon mempunyai jumlah neptu 14, angka neptu 14 berasal dari hari Rabu 7 dan pasaran Pon 7. Mereka yang lahir pada weton Rabu Pon selalu merencanakan segala sesuatunya dengan baik. Ia adalah orang yang teratur dan rapi dalam segala aspek kehidupannya. Rabu Pon selalu terbuka terhadap ide dan peluang baru, yang dapat memajukan usaha maupun pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: