Cari Bank Yang Menawarkan Pinjaman KTA Dengan Bunga Rendah? Berikut Ini Daftarnya

Cari Bank Yang Menawarkan Pinjaman KTA Dengan Bunga Rendah? Berikut Ini Daftarnya

IST/BE Daftar Bank yang berikan pinjaman KTA bunga rendah--

5. Bank BNI

Pinjaman di BNI Flexi memberi penawaran bunga yang cukup bersahabat yakni mencapai 0,88 persen per bulannya. Nilai pinjamannya bisa sampai 100 juta, diikuti dengan tenor mencapai tiga tahun. Lamanya tenor ini menghasilkan suku bunga yang berbeda pula, namun yang tertinggi hanya 0,96 persen untuk masa tenor tiga tahun. Bahkan juga terdapat opsi untuk tenor lima tahun dengan bunga 1,04 persen saja sehingga peminjam bisa lebih fleksibel.

6. CIMB Niaga

CIMB Niaga memiliki KTA yang bunganya cukup rendah yaitu sebesar 0,99 sampai 1,79 persen dengan pinjaman mencapai 200 juta. Tenornya maksimal empat tahun dan memiliki kriteria tertentu. Peminjam haruslah nasabah bank Niaga, memiliki tabungan Niaga, dan memiliki kartu kredit. Salah satu keuntungannya adalah tidak ada perbedaan bunga di antara tenor, sehingga peminjam yang memiliki tenor panjang pun bebannya bisa lebih ringan.

BACA JUGA:KTA Mega Cash Line, Fasilitas Cicilan Tetap Dengan Bunga Rendah Transaksi Harian Hingga Rp 200 Juta

Sederet Bank diatas tadi adalah beberapa bank dengan pinjaman KTA bunga rendah. Ada yang mulai 0,59 sampai 1,8 persen. 

KTA tetap menjadi pilihan masyarakat karena jumlah pinjaman dan jangka waktu lama, serta keamanan data peminjam. Sebelum melakukan pinjaman harus jeli dalam memilih lembaga mana yang akan dipercaya, karena semua memiliki keunggulannya masing-masing. 

Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk menentukan mana bank yang pas dengan keperluan untuk pinjaman dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: