Cari Bank Yang Menawarkan Pinjaman KTA Dengan Bunga Rendah? Berikut Ini Daftarnya

Cari Bank Yang Menawarkan Pinjaman KTA Dengan Bunga Rendah? Berikut Ini Daftarnya

IST/BE Daftar Bank yang berikan pinjaman KTA bunga rendah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah kredit yang diberikan bank dalam bentuk uang tunai, yang dapat diperoleh tanpa memberikan agunan. KTA umumnya disediakan bank untuk berbagai keperluan, diantaranya biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, dan untuk kebutuhan lainnya. Jangka waktu kredit fleksibel.

 

Selain tidak memerlukan agunan, proses meminjamnya pun mudah dan cukup cepat. Inilah daftar bank suku bunganya cukup rendah untuk KTA:

 

1. Standard Chartered Bank

Pertama ada Standard Chartered. SC menyediakan program pinjaman tanpa perlu jaminan hingga mencapai 300 juta dengan tenor yang terbilang fleksibel, yakni 12-60 bulan. Bunga yang ditawarkan dimulai dari 0,65 hingga 1,49 persen. Mengajukan pinjaman di sini dikenal cukup mudah dan cepat selesai yakni sekitar tiga sampai lima hari saja, asalkan dokumen yang diperlukan sudah diajukan secara lengkap.

Apabila ingin melakukan pinjaman KTA bunga rendah di Standard Chartered, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan. Minimal usia peminjam adalah 21-60 tahun, pendapatan bersihnya minimal 8 juta, dan keanggotaannya sudah melebihi satu tahun.

2. Bank BCA

Bank BCA memiliki program KTA dengan nama BCA Personal Loan. Ketentuannya cukup fleksibel, dimana peminjam bisa mengangsur tiap bulannya sesuai tenor yang telah dipertimbangkan sesuai kemampuan. Pinjamannya mencapai 100 juta, dengan tenornya 12 sampai 36 bulan. Bunganya juga tidak terlalu besar yakni 1 hingga 1,07 persen. Peminjam paling tidak berusia 21 sampai 55 tahun saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal 2,5 juta di kota tertentu dan daerah lainnya 2 juta.

3. DBS

Pinjaman KTA bunga rendah yang dimiliki DBS memberikan jangka waktu selama 1 sampai 3 tahun untuk melakukan pelunasan. Pinjamannya bisa mencapai 300 juta. Suku bunganya juga tidak mencekik leher yaitu mulai 0,88 persen flat tiap bulannya khusus Jabodetabek, dan 1,49 persen untuk kota Bandung dan juga Surabaya.

BACA JUGA:Pinjaman KTA BRI, Briguna Karya Limit Pinjaman Tak Terbatas Tenor 15 Tahun, Ini Syarat Pengajuannya

4. Bank Mandiri

Kepopulerannya didukung oleh bunga yang hanya 0,59 persen sampai 0,61 persen tiap bulannya. Jumlah pinjamannya juga fantastis, dimulai dari 5 juta hingga mencapai angka 1 miliar. Peminjam memiliki opsi untuk melakukan pembayaran hingga 15 tahun lamanya. Hal ini menjadikan Mandiri bank terpopuler untuk melakukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: