Tak Kunjung Kaya Meskipun Sudah Bertahun-tahun Kerja? Ustadz Khalid Basalamah Terangkan Penyebab Rezeki Susah

Tak Kunjung Kaya Meskipun Sudah Bertahun-tahun Kerja? Ustadz Khalid Basalamah Terangkan Penyebab Rezeki Susah

Ustaz Khalid Basalamah-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah dalam ceramanya pernah membagikan penyebab yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki, meskipun telah bekerja selama bertahun-tahun.

Dalam ceramahnya tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengisahkan kisah inspiratif tentang kebijaksanaan dan nasihat yang selalu dihormati dari seorang ulama tabi'in bernama Hasan Al Bashri.

Ustadz Khalid Basalamah bercerita bahwa ada tiga pria yang mendatangi Hasan Al Bashri dengan membawa permasalahan hidupnya masing-masing.

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka, Semua Urusan Lancar, Ustad Khalid Basalamah Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Hutang Selangit Langsung Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa ini Sebelum Tidur

Dikisahkan oleh Ustadz Khalid Basalamah, pria pertama bercerita kepada Hasan Al Bashri tentang kesulitan rezeki yang ia alami

Kemudian pria tersebut mengungkapkapkan bahwa ia telah menikah selama beberapa tahun dan sudah banyak mendatangi tabib, namun ia belum juga dikaruniai seorang anak.

Atas apa yang disampaikan oleh pria pertama tersebut, kemudian Hasan Al Bashri menyarankan agar pria tersebut memperbanyak istighfar.

Kemudian Ustadz Khalid Basalamah menceritakan kisah pria kedua yang menemui Hasan Al Bashri. Dimana pria tersebut menyampaikan prihal penyakit yang ada diperutnya yang tak kunjung sembuh.

Sebelumnya, untuk mendapatkan kesembuhan, pria tersebut telah mendatangi banyak dokter, hanya saja belum mendapatkan kesembuhan.

Atas apa yang disampaikan pria kedua tersebut, menurut Ustadz Khalid Basalamah, Hasa Al Bashri kemabli menyarankan pria kedua tersebut utnuk memperbanyak membaca istigfar.

Lalu Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan kisah pria ketiga yang mendatangi Hasan Al Bashri. Pria ketiga tersebut mengaku kepada Hasan Al Bashri tentang kesulitan rezeki yang ia dapatkan.

Dimana pria ketuga tersebut ia telah berkerja selama bertahun-taun namun ia tak kunjung kaya seperti orang lain.

Sama halnya dengan pria pertama dan kedua, kepada pria ketiga ini, Hasan Al Bashri juga menyarankan agar pria kedua ini untuk memperbanyak istighfar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: