Tambah 2,9 Juta Dalam Tempo 5 Bulan, Pengguna BNI Mobile Banking Melesat Jadi 14,7 Juta User

Tambah 2,9 Juta Dalam Tempo 5 Bulan, Pengguna BNI Mobile Banking Melesat Jadi 14,7 Juta User

IST/BE Dalam 5 bulan hingga mei 2023, pengguna bni mobile banking meningkat menjadi 14,7 juta pengguna--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pengguna mobile banking BNI tumbuh 23,9% secara tahunan (YoY) pada lima bulan pertama tahun 2023. Jumlah pengguna BNI Mobile Banking bertambah dari yang sebelumnya 11,8 juta pada Mei 2022 menjadi 14,7 juta pengguna.

Di sisi lain, jumlah transaksi BNI Mobile Banking pada Mei 2023 juga meningkat hingga 374,1 juta transaksi. Angka tersebut melonjak 69,2% dibandingkan dengan Mei 2022 yang mencapai 221,2 juta transaksi.

Selanjutnya, volume transaksi BNI Mobile Banking tercatat sebesar Rp 445,63 triliun atau tumbuh signifikan sebesar 53,6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang mencapai Rp 290,21 triliun. 

BACA JUGA:BNI Wirausaha Pinjaman Online Plafond Hingga Rp 1 Milyar Tenor 60 Bulan, Ini Syarat Lengkapnya

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan kenaikan tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan BNI.

"Kami sangat bersyukur atas pertumbuhan yang positif pengguna BNI Mobile Banking pada lima bulan pertama tahun 202$. Ini adalah bukti bahwa masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam melakukan transaksi digital," kata Okki dalam keterangan tertulis, Kamis (13/7/2023).

Tren pertumbuhan tersebut, lanjut Okki juga menunjukkan keberhasilan BNI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat.

Dia menyebut pihaknya akan terus berupaya memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada para nasabah.

BACA JUGA:Begini Cara Ajukan dan Syarat Pinjaman Multiguna BNI Instan

Adapun BNI Mobile Banking menyediakan layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

Dia menjelaskan, BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, dan pembayaran kartu kredit.

Selain itu juga pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan masih banyak lagi. BNI Mobile Banking juga dapat diaktifkan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

"Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan inovasi dan pengembangan yang terus-menerus, BNI Mobile Banking menjadi lebih efisien, aman, dan mudah digunakan," tutup Okki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: