Menjelang Pensiun? BNI Fleksi Pensiun Siap Berikan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Untuk Modal Usaha Hari Tua

Menjelang Pensiun? BNI Fleksi Pensiun Siap Berikan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Untuk Modal Usaha Hari Tua

IST/BE BNI Fleksi Pensiun Siap Berikan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Untuk Modal Usaha Hari Tua--

BENGKULUEKSPRESS.COK - Wujudkan masa pensiun yang lebih indah dan tenang dengan BNI Fleksi Pensiun, fasilitas kredit pensiun dari BNI untuk semua kebutuhan Anda, khusus bagi calon pensiun pegawai ASN, TNI/POLRI, dan pegawai di Institusi BUMN/BUMD selected dan pensiunan peserta PT. Taspen (Persero), PT. Asabri (Persero) dan Institusi/Lembaga Pensiun yang telah kerjasama.

Bagi anda yang sedang merencanakan pensiunan sejahtera agar masa tua makin jaya, bisa mengajukan pinjaman di BNI Fleksi Pensiun.

BACA JUGA:Bank Raya Kembangkan Pinang Flexi Extra, Pinjaman Digital Untuk Karyawan Limit Rp 500 Juta Per Debitur

Plafon yang ditawarkan mulai Rp5.000.000 hingga Rp500.000.000 dan bisa digunakan sebagai ladang usaha, mempersiapkan bisnis menyambut masa tua.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Salah satunya, kamu harus memiliki penghasilan bersih tanpa potongan sebesar Rp1.500.000.

Selain itu, terlampir juga simulasi pinjaman yang diperuntukkan bagi calon pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan TNI/Polri serta Pegawai BUMN hingga Janda/Duda dari peserta Taspen, Asabri, Dana Pensiun milik BUMN/BUMD.

Agar lebih jelas terkait aturan pinjaman masa tua sebagai modal bisnis pensiunan tersebut, kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Syarat dan Ketentuan BNI Fleksi Pensiun

Sebagai salah satu fasilitas kredit loan yang ditujukan pada calon pensiunan pegawai yang termasuk dalam aturannya tersebut harus menyalurkan penggajian tetap di BNI.

Atau jika penggajian tidak ke BNI, ASN, TNI/Polri dan BUMN serta Janda/Duda peserta Taspen, Asabri dan Dana Pensiun milik BUMN/BUMD harus memiliki rekening BNI tentunya.

Kedua, kamu harus berusia 75 tahun saat kredit lunas dan maksimal pengajuannya 5 tahun sebelum pensiun normal. 

BACA JUGA:Sebelum Ajukan Pinjaman Ke Bank, Berikut Informasi Lengkap KTA BRI Mengenai Jenis, Produk Dan Syaratnya

Namun, khusus pegawai ASN (peserta Taspen) harus mengajukan maksimal 10 (sepuluh) tahun menjelang usia pensiun normal.

Terdapat beberapa aturan seperti dokumen berupa asli SK Pensiun bagi pegawai yang gajinya disalurkan melalui rekening BNI atau pun tidak, sementara syarat lainnya yaitu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: