Cair Hingga Rp 300 Juta Pinjaman Bunga Rendah DBS KTA Syarat Mudah dan Cepat, Cocok Untuk Segala Kebutuhan

Cair Hingga Rp 300 Juta Pinjaman Bunga Rendah DBS KTA Syarat Mudah dan Cepat, Cocok Untuk Segala Kebutuhan

IST/BE Pinjaman Uang Bunga Rendah DBS KTA Syarat Mudah dan Cepat Cair Hingga Rp 300 Juta Cocok Untuk Segala Kebutuhan--

* Pendidikan Dasar dan Perguruan Tinggi bagi Anak Anda

Baik di dalam maupun di luar negeri, dimanapun buah hati Anda menempuh Pendidikan pastikan tak terkendala dengan dana pinjaman DBS KTA yang dananya siap dicairkan ke rekening bank manapun.

BACA JUGA:Briguna Karya, Pinjaman KTA BRI Limit Pinjaman Tak Terbatas Tenor Hingga 15 Tahun, Berikut Syarat Pengajuannya

* Pendidikan Lanjutan bagi Anda sendiri

Apakah Anda sedang mengembangkan diri dengan tingkat pendidikan lanjutan? Dana pinjaman DBS KTA sangat bermanfaat bagi Anda agar besarnya biaya pendidikan dapat Anda cicil hingga 36 bulan, sehingga tak menghalangi Anda memenuhi kebutuhan lainnya.

* Pernikahan dan persiapan berkeluarga

Mulai dari sewa tempat, catering, gaun dan lain-lain pun dapat Anda biayai dengan modal pinjaman dari DBS KTA. Sehingga perjalanan pernikahan pun lancar dan Anda memulai bahtera rumah tangga baru dengan lebih nyaman.

* Tiket, hotel atau akomodasi lainya

Dengan limit maksimal hingga 300 juta, Anda pun bisa menggunakan dananya untuk memesan tiket perjalanan ke Eropa dan Amerika, beserta wahana wisata yang lebih memuaskan seperti bus dan tiket kereta cepat, tiket konser artis favoritmu atau pengalaman fine dining dan menginap di penthouse. Jadikan setiap momen liburan Anda tak terlupakan dengan dukungan pinjaman DBS KTA.

* Modal untuk Upgrade tempat dan peralatan usaha

Mulai dari perombakan dan pelebaran tempat usaha, peralatan dan ketersediaan bahan, Anda dapat menggunakan dana pinjaman modal usaha DBS KTA untuk mewujudkan usaha impian Anda. Dengan bunga rendah mulai dari 0,88% per bulan, cicilan tetap hingga 36 bulan, cashflow bisnis Anda pun akan tetap terjaga stabil sambil Anda mengembangkan keuntungan dari usaha Anda.

Tempat pembayaran cicilan pinjaman DBS KTA

1. Jaringan ATM Bersama / Prima

2. Outlet Indomaret

3. Aplikasi Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: