Udan Duit! Doa dan Amalan Weton Ini Runtuhkan Kotoran yang Menyumbat Jalan Rezeki

Udan Duit! Doa dan Amalan Weton Ini Runtuhkan Kotoran yang Menyumbat Jalan Rezeki

Walaupun diberikan kelimpahan harta, tidak kalah pentingnya yaitu bersyukur dengan segala bentuk rezeki yang sudah diterima--

Weton yang jatuh pada kategori tibo rezeki yaitu weton dengan neptu 9 dan 14. Perhitungan weton Tibo rezeki yang pertama yaitu neptu 9 adalah jumlah neptu bulan mulud ditambah neptu Tahun 2023 ditambah neptu weton 9. Kemudian dibagi 5 dan akan menyisakan 2 atau jatuh pada tibo rezeki.

BACA JUGA:Subhanallah, Doa Para Nabi Ini Dikabulkan Allah SWT dan Diabadikan dalam Alquran

Jumlah neptu 9 yang akan menjadi kesayangan malaikat rezeki di bulan mulut adalah weton Minggu Wage dan Senin Legi.

Kelompok kedua weton yang jumlah neptunya 14, antara lain weton Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi. Weton 9 dan 14 masuk pada kategori tibo rezeki di bulan Oktober, kunci suksesnya adalah giatlah dalam bekerja. Karena semakin Anda rajin, maka rezeki Anda akan semakin bagus di bulan  ini. Yang tidak kalah pentingnya yaitu bersyukur dengan segala bentuk rezeki yang sudah diterima.

3. Kategori tibo gedong atau perhitungan sisa 2

Neptu weton tibo godong dalam perhitungan di sini adalah mereka yang memiliki neptu 10 dan 15. Dimana pada perhitungan neptunya adalah menjumlahkan neptu bulan mulud ditambah neptu Tahun 2023 ditambah neptu weton 10 kemudian dibagi 5 dan hasilnya sisa 3. Weton yang termasuk dalam kategori ini adalah Minggu Legi, Selasa Pon dan Jumat Wage.

BACA JUGA:Agar Selalu Diberikan Kesehatan dan Panjang Umur, Lakukan Amalan Ini

Kelompok kedua weton tibo gedong adalah jumlah neptu bulan mulut ditambah neptu Tahun 2023 ditambah jumlah neptu 15 kemudian dibagi 5 akan menyisakan 3 yang jatuh tepat pada kategori Gedong. Weton dengan neptu 15 yang akan menjadi weton yang banyak rezeki adalah weton Rabu Kliwon, Kamis Pon dan Jumat Pahing.

BACA JUGA:10 PO Bus Terkaya di Indonesia, PO SAN yang Ada di Bengkulu Juga Masuk Daftar

Weton dengan neptu 10 dan 15 jatuh pada kategori Gedong, kunci suksesnya tetaplah rendah hati dan pertahankan amanah yang sudah dipercayakan kepada anda. Itulah 7 weton yang akan mengalami udan duit sebentar lagi, doa dan amalan mereka berbuah nyata. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: