Agar Selalu Diberikan Kesehatan dan Panjang Umur, Lakukan Amalan Ini

Agar Selalu Diberikan Kesehatan dan Panjang Umur, Lakukan Amalan Ini

umat muslim juga bisa membaca doa memohon agar diberikan kesehatan dan panjang umur.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sehat dan panjang umur merupakan dua hal yang diinginkan semua orang. Dengan selalu diberi kesehatan dan panjang umur, umat muslim bisa beribadah, mencari rezeki, dan berbuat kebaikan lebih banyak lagi.

Selain menjaga kesehatan dengan menerapkan gaya hidup sehat, umat muslim juga disarankan untuk memohon kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

BACA JUGA:Mau Terlihat Cantik Luar Dalam, Ini Tipsnya

Mengutip laman resmi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), terdapat doa memohon agar selalu diberikan kesehatan, berikut ini bunyinya. Allahumma afini fi badani allahumma afini fi sam’i allahumma afini fi bashari la ilaha illa anta.

Artinya: Ya Allah, sehatkanlah badanku, Ya Allah sehatkanlah pendengaranku, Ya Allah sehatkanlah penglihatanku. Tiada Tuhan selain Engkau.

Selain itu, umat muslim juga bisa membaca doa berikut ini memohon agar diberikan kesehatan dan panjang umur.

BACA JUGA:Biaya Perpanjangan SIM Naik 3 Kali Lipat, Ini Rinciannya

Allahumma aktsir mali wa waladi wa barik li fima a’thoitani wa athil hayati ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amali waghfirli.

Artinya: Ya Allah, perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padaku. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Memasak Daging Kambing Agar Tidak Prengus

Semoga dengan membaca doa memohon agar selalu diberi kesehatan dan panjang umur di atas dapat dikabulkan Allah SWT. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: