Sudah Teruji Puluhan Tahun, Pengusaha Angkutan Bahan Pangan Ini Percayakan Kepada Mitsubishi Colt L300

Sudah Teruji Puluhan Tahun, Pengusaha Angkutan Bahan Pangan Ini Percayakan Kepada Mitsubishi Colt L300

NEW Mitsubishi Colt L300 -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Model terbaru ini sesuai dengan kebutuhan dan harapan konsumen, dimana kapasitas muatan kini bisa lebih besar dan banyak daya angkutnya. Sementara, tenaga tarikan kendaraan masih aman-aman saja, bahkan lebih baik," ungkapnya.

Untuk medan sulit sekalipun, lanjutnya, kendaraan ini masih bisa diandalkan untuk melibas rute-rute yang terjal dan curam. Diketahui, New Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut.

"Meski daya angkut lebih besar dan tenaganya lebih baik, konsumsi bahan bakarnya sangat efisien. Ini yang memaksimalkan keuntungan dan menjadi andalan kita dalam usaha angkutan," bebernya.

Penyegaraan pada New Colt L300 juga pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior NEW Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. 

New Colt L300 juga mendapat ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik. New Colt L300 kini dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: