Pintu Rezeki Dibuka, Hidup Akan Makmur, Mbah Moen Ajarkan 5 Kebiasaan Kecil ini

Pintu Rezeki Dibuka, Hidup Akan Makmur, Mbah Moen Ajarkan 5 Kebiasaan Kecil ini

mbah moen--

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

2. Tak Meludah Sembarangan

Agar pintu rezeki terbuka lebar, Mbah Moen mengingatkan kita untuk tidak meludah sembarangan.

Hal tersebut dikarenakan meludah sembarnagan merupakan tindakan tak terpuji dan sebagai seorang muslim yang menjunjung tinggi adab, tentunya kita tidak dibenarkan meludah sembarangan.

Tak boleh meludah sembarangan tersebut terutama di depan pintu dan jendela. Karena meludah didua tempat tersebut bisa menutup pintu rezeki kita.

3. Menghormati Tamu

Salah satu cara yang diajarkan Mabh Moen untuk membuka pintu rezeki sehingga mendapatkan rezeki yang lancar dan melipah adalah menghormati tamu.

Cara kita menghormati tamu yang datang ke rumah kita seperti dengan menyambutnya menggunakan pakaian yang sopan dan menutup aurat hingga menyuguhkannya makanan dan minuman.

4. Menutup Aurat

Agar pintu rezeki terbuka lebar, Mbah Moen menyarankan untuk menutup aurat terutama saat melakukan beberapa hal seperti makan dan minum hingga menghitung uang.

Perlunya menutup aurat saat melakukan kegiatan tersebut, karena itu merupakan rezeki dari Allah sehingga perlu kita hormati.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Gus Baha Ajarkan Doa dari Mbah Moen Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Hafalkan Doa Pamungkas Mbah Moen Dibaca Setelah Sholat: Rezeki Mengalir Deras dan Berlimpah

5. Mengucap Salam

Amalan pembuka pintu rezeki yang lancar dan melimpah yang kelima yang diajarkan Mbah Moen adalah selalu mengucapkan salam saat masuk ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: