Pelaku Penikaman yang Tewaskan Warga Kepahiang Ditangkap Polres Rejang Lebong, Ini Pengakuannya

Pelaku Penikaman yang Tewaskan Warga Kepahiang Ditangkap Polres Rejang Lebong, Ini Pengakuannya

Pelaku penikaman yang tewaskan warga Kepahiang ditangkap Polres Rejang Lebong-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong berhasil menangkap pelaku penikaman yang menyebabkan Febri (20) warga Kepahiang meninggal dunia.

Pelakunya adalah Ri warga Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara. Pelaku diamankan di jalan umum Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara.

"Hanya berselang dua jam dari kejadian, pelaku berhasil kami amankan," terang Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, IPTU Denyfita Mochtar didampingi Kasi Humas IPTU S Simanjuntak saat memberikan keterangan pers, Senin (26/6/2023).

Menurut Kasat Reskrim, sebelum kejadian korban sempat dipukul oleh pelaku saat hendak pulang dari tempat pesta di kawasan Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Warga Kepahiang Tewas Ditikam di Rejang Lebong

"Pelaku memukul korban karena curiga korban membawa istri siri dari pelaku" paparnya.

Karena saat itu, pelaku tengah mencari istri sirinya yang dibawa oleh salah satu temannya. Saat itu pelaku melihat korban yang menggunakan baju dan celana hingga motor yang sama dengan yang digubakan korban.

"Karena gelap, jadi pelaku yang mengira korban adalah teman yang membawa istri langsung memukul korban," papar Kasat Reskrim.

Setelah memukul korban, pelaku langsung pergi. Korban yang tak terima kemudian mencari pelaku dan berhasil bertemu di kawasan Desa Tasikmalaya.

Setelah bertemu tersebut, kemudian korban menanyakan penyebabnya memukul. Pelaku menjelaskan bahwa ia salah sasaran dan mempersilahkan korban untuk membalas, hingga akhirnya keduanya terlibat baku hantam.

"Karena pelaku terdesak, kemudian pelaku mengeluarkan pisau yang sebelumnya ia selipkan dipinggang dan langsung menusuk korban beberapa kali hingga akhirnya tersungkur," jelas Kasat Reskrim.

Sebelumnya, Febri (20) warga Desa Batu Ampar Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang tewas setelah ditikam di kawasan Kecamatan Curup Utara.

Korban ditikam pelaku sekitar pukul 01.00 WIB Senin (26/06/2023) dini hari. Meskipun sempat dibawa ke RSUD Rejang Lebong namun nyawa korban tak tertolong.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: