Pencari Ikan yang Hilang Saat Menyelam Ditemukan Meninggal Dunia

Pencari Ikan yang Hilang Saat Menyelam Ditemukan Meninggal Dunia

Tim SAR dan warga saat mengevakuasi korban tenggelam Zulkarnain-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKKULUEKSPRESS.COM - Warga Dusun III Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong yang dikabarkan tenggelam saat tengah mencari ikan akhirnya ditemukan, Minggu (25/6/2023).

Zulkarnain (43) dikabarkan tenggelam pada Sabtu siang (24/6/2023) saat sedang mencari ikan dengan cara menyelam bersama teman-temannya.

Namun setelah ditunggu cukup lama, Zulkarnain tak kunjung muncul ke permukaan. Mengetahui hal tersebut, teman-temannya langsung meminta bantuan pada warga dan menghubungi pihak terkait untuk membantu pencarian Zulkarnain.

BACA JUGA:Pencari Ikan di Lebong Hilang Saat Menyelam di Sungai Suluk, Diduga Hanyut Terbawa Arus

Pada Minggu sekira pukul 02.00 dini hari, tim SAR Basarnas berhasil menemukan mayat Zulkarnain dalam kondisi tersangkut di bebatuan.

Kepala Basarnas Bengkulu M Arafah mengatakan, dalam pencarian terhadap korban ini Basarnas Bengkulu mengerahkan satu tim SAR yang dilengkapi dengan peralatan untuk membantu pencarian korban.

“Korban Zulkarnain ditemukan sekitar 2.5 KM dari lokasi korban hilang. Korban tersangkut di berbatuan dan sekarang sudah kita bawa kerumah duka,” kata M Arafah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: