Ingin Dilindungi Malaikat dari Kemiskinan, Gus Baha Sarankan Amalkan Amalan ini

Ingin Dilindungi Malaikat dari Kemiskinan, Gus Baha Sarankan Amalkan Amalan ini

Gus Baha-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Baha dalam sebuah kajiannya pernah mengungkapkan amalan dahsyat yang bisa kita amalkan setiap hari.

Dimana menurut ulama yang memiliki nama lengkap KH Ahmad Bahauddin Nursalim tersebut bila kita mengamalkan amalan tersebut, kita akan mendapat perlindungan dari malaikat termasuk dilindungi dari kemiskinan.

BACA JUGA:Agar Rumah Lancar Rezeki dan Penuh Kekayaan, Gus Baha Ijazahkan Doa ini

BACA JUGA:Hewan Kurban Terbaik Apa? Sapi atau Kambing? Berikut Penjelasan Gus Baha

Amalan yang diajarkan oleh Gus Baha tersebut sangat mudah dan waktu mengamalkannya juga sangat mudah yaitu saat kit akan masuk ke dalam rumah.

Menurut Gus Baha, amalan tersebut harus tetap dibaca atau diamalkan meskipun tidak ada orang didalam rumah yang kita masuki. Karena pada prinsipnya amalan tersebut juga untuk diri kita sendiri.

Amalan apakah yang diajarkan oleh Gus Baha agar kita selalu dilindungi oleh malaikat termasuk melindungi kita dari kemiskinan?

"Kamu salam pada dirimu sendiri sebagai penghormatan yang diberikan Allah SWT," ungkap Gus Baha.

Keutamaan dari amalan tersebut, adalah apabila kita selalu mengamalkannya maka kita akan terhindar dari staus fakir miskin.

Amalan yang dimaksud Gus Baha adalah "assalamu ‘alaina wa’ala ibadillahi sholihin,".

Karena besarnya manfaat dari amalan tersebut, maka Gus Baha mengingatkan kita untuk selalu mengamalkan amalan tersebut saat memasuki rumah.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Gus Baha meminta para jemaahnya untuk melatih membaca amalan tersebut. Karena menurutnya dengan mengamalkan amalan tersebut maka kita akan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA:Rahasia Waktu Doa Paling Mustajab, Gus Baha: Doakan Buyut Kita di Waktu Ijabah

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Mengalir Deras Seperti Hujan, Gus Baha Anjurkan Persiapkan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: