Perlindungan Asuransi Acci Care dan Life Care, Uang Pertanggungan hingga Rp 250 Juta

 Perlindungan Asuransi Acci Care dan Life Care, Uang Pertanggungan hingga Rp 250 Juta

brilife--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Asuransi BRI Life, perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan produk untuk memberikan perlindungan maksimal kepada nasabahnya.

Produk asuransi tersebut yakni Acci Care dan Life Care, yang menawarkan manfaat asuransi yang komprehensif.

Perwakilan dari PT Asuransi BRI Life, Rima mengatakan, Acci Care merupakan produk asuransi kecelakaan yang memberikan ketenangan bagi nasabah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Produk ini memberikan manfaat kepada nasabah yang mengalami kematian atau cacat total akibat kecelakaan selama masa asuransi.

Kemudian masa asuransi yang ditawarkan sangat fleksibel, mulai dari satu hari, satu bulan, hingga satu tahun, dengan rentang usia nasabah antara lima hingga 64 tahun.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang terjangkau dan sesuai kebutuhan bagi nasabah kami. Acci Care memberikan manfaat asuransi yang melindungi nasabah dari risiko kecelakaan yang dapat berdampak fatal," ujar Rima, Selasa (20/6).

Besarnya premi Acci Care tergantung pada uang pertanggungan, masa asuransi, serta skema pembayaran premi yang ditentukan berdasarkan risiko pekerjaan nasabah.

BACA JUGA:Begini Cara Menghitung Uang Pertanggungan, Jika Kamu Ingin Mempunyai Asuransi

Selain itu, dengan membeli produk ini, nasabah dapat mengklaim uang pertanggungan hingga Rp 200 juta baik untuk kasus kematian maupun cacat tetap.

"Maksimalkan perlindungan saat bekerja dengan asuransi ini karena ada uang pertanggungan hingga Rp 200 juta jika terjadi hal yang tidak diinginkan baik itu kematian maupun cacat tetap," ujar Rima.

Sementara itu, BRI Life juga menawarkan produk asuransi Life Care. Ini merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit alami maupun kecelakaan.

Produk ini menawarkan pilihan premi yang terjangkau dan dapat diakses oleh nasabah dengan usia antara satu hingga 55 tahun. Tidak hanya itu, uang pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp250.000.000,-, tergantung pada usia masuk, masa asuransi, dan uang pertanggungan yang dipilih.

"Kami juga menawarkan asuransi Life Care untuk memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit alami maupun kecelakaan," tuturnya.

Untuk memudahkan nasabah dalam pembelian, PT Asuransi BRI Life menyediakan layanan melalui aplikasi BRImo. Nasabah dapat membeli Acci Care dan Life Care dengan langkah-langkah sederhana melalui fitur asuransi di aplikasi tersebut. Setelah memilih produk dan mengisi data kepesertaan, pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: