Main Game Bubble Legend Dapat Saldo DANA Gratis, Yuk Cobain!

Main Game Bubble Legend Dapat Saldo DANA Gratis, Yuk Cobain!

game penghasil saldo dana gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sudah tahu aplikasi bubble legend bisa membuat kamu mendapatkan uang? Bermain game Game Bubble Legend bisa menghasilkan saldo DANA gratis

Cocok dipakai sebagai game pengisi waktu luang. Dalam game ini, kamu hanya perlu menembakkan balon untuk menghancurkan susunan balon dengan warna yang sesuai. 

Secara umum kamu hanya perlu menarik sebuah bola dengan warna yang berganti-ganti. Di bagian atas ada kumpulan bola-bola yang banyak dan warnanya beragam ada yang merah,kuning,hijau seperti layaknya pelangi.

Tugas utama pemain adalah mencocokan alias menembak bola dengan warna yang sama, dengan demikian setiap pemain akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo

Cara mengunduh aplikasi penghasil uang ini sangatlah mudah. Game ini telah tersedia di Play Store, jadi kamu hanya perlu mencarinya di kolom pencarian dengan kata kunci “Bubble Legend”.

BACA JUGA: Cuan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari! Cuma Rebahan dan Main Game

Setelah berhasil menginstal aplikasinya, kamu akan langsung dihadapkan pada tugas utama dalam game ini. Disini anda akan diberikan tugas untuk menembak balon-balon yang memiliki warna sama.

Nah setelah berhasil ditembakkan maka balon tersebut akan hancur dan anda akan diberikan sejumlah hadiah. Namun untuk mengklaim hadiah ini pengguna perlu menonton iklan terlebih dahulu.

Jika dilihat dari segi hadiahnya memang dari permainan ini memberikan hadiah cukup besar. Sehingga tidak heran saldo ratusan ribu bisa diperloeh hanya beberapa kali bermain game saja.

Nah setelah mengumpulkan saldonya, anda diberikan kesempatan untuk mencoba melakukan penarikan ke DANA atau Ovo di menu yang telah disediakan.

Untuk menarik uang dari aplikasi Bubble Legend caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol saldo atau koin yang kamu miliki.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Ambil Saldo DANA Gratis Rp300.000 dari Susun Balok

Namun, perlu diingat bahwa jumlah penarikan minimal dari aplikasi ini adalah 300 Rupiah. Jadi setelah mendapatkan saldo tersebut anda bisa mencoba melakukan penarikan.

Berikut ini langkah-langkah tarik uangnya:

  • Buka gamenya
  • Berikutnya klik bagian saldonya
  • Pilih nominal penarikan sesuai keinginan
  • Pilih metode penarikan ke DANA atau OVO
  • Masukkan nama dan no ewallet anda
  • Klik tombol kirim
  • Selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: