Penawaran Menarik BCA Finance Khusus Juni 2023, DP Cukup 5% Untuk Miliki Mobil Baru, Tunggu Apa Lagi Gaskeun!!

Penawaran Menarik BCA Finance Khusus Juni 2023, DP Cukup 5% Untuk Miliki Mobil Baru, Tunggu Apa Lagi Gaskeun!!

IST/BE BCA Finance tawarkan DP rendah untuk pembiayaan mobil baru yakni sebesar 5% --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diketahui, ada banyak produk kendaraan baru yang meluncur, baik roda empat maupun roda dua. Tentu hal ini memberikan angin segar, terutama bagi Anda yang sedang mencari mobil impian. Karena dengan makin banyak model yang ditawarkan, maka semakin mudah bagi Anda untuk memilih jenis mobil yang paling sesuai. Anda pun menjadi lebih leluasa dalam mengambil keputusan pembelian mobil.

Namun bagaimana dari sisi pembiayaan? Apakah konsumen juga mempunyai pilihan dalam menentukan skema pembiayaan mana yang cocok? Memahami hal ini, BCA Finance memberikan beberapa penawaran agar Anda dapat segera memiliki mobil impian. Tentunya yang sesuai dengan kondisi keuangan dan keinginan.

Berikut adalah beberapa skema pembiayaan yang dapat Anda pertimbangkan:

1. DP / Uang Muka Rendah

Tidak sedikit konsumen yang menunda beli mobil karena terkendala dana. Kebanyakan dari mereka belum memiliki dana cukup untuk sekadar membayar uang muka sebesar kurang lebih 20% - 30% dari harga kendaraan.

Oleh karena itu, BCA Finance menyediakan skema pembiayaan DP rendah 5%. Dengan skema ini, Anda hanya perlu menyediakan uang muka sekitar 5% dari harga kendaraan. Sehingga memiliki mobil impian kini tidak perlu menunggu terlalu lama.

2. Bunga Ringan

Jika Anda memiliki kondisi finansial yang baik, maka program bunga ringan merupakan skema yang tepat. Sebab BCA Finance memberikan penawaran bunga terbaik. Mulai dari 3% untuk tenor 1 tahun, 3,50% untuk tenor 2 tahun, 3,75% untuk tenor 3 tahun dan 4,25% untuk tenor 4 tahun.

3. DP dan Cicilan Ringan dengan Mini for Max dan Fix & Cap

Membeli mobil secara kredit tentunya ada angsuran yang dibayarkan setiap bulan. Namun terkadang angsuran tersebut membebani cashflow bulanan. Apalagi jika Anda salah memilih skema pembiayaan.

BACA JUGA:Kuartal I 2023, Kredit Mobil Listrik BCA Nyetrum, Naik 20 kali Lipat!

Agar angsuran bulanan kecil, maka perlu membayar DP besar di awal. Namun belum tentu semua konsumen mampu memenuhi hal tersebut. Lantas bagaimana? Tenang, BCA Finance memberikan solusi dengan program 'Mini for Max tenor 8 tahun' dan 'Fix & Cap tenor 5 dan 6 tahun'. Dengan skema ini, Anda tak perlu mengeluarkan uang muka yang terlalu besar di awal, dan cicilan per bulan juga ringan.

Dengan ketiga skema pembiayaan tersebut diharapkan dapat membantu Anda dalam memiliki mobil impian. Di sisi lain, Anda pun tetap memiliki pilihan jenis pembiayaan yang sesuai dengan kemampuan.

Asuransi dan Jenis Pertanggungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: