5 Jenis Perkutut Bertuah yang Bisa Melancarkan Rezeki Pemiliknya!

5 Jenis Perkutut Bertuah yang Bisa Melancarkan Rezeki Pemiliknya!

Memelihara burung perkutut bertuah bisa melancarkan rezeki berlimpah untuk pemilknya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ada 5 jenis burung perkutut berikut ini dipercaya memiliki tuah yang diinginkan oleh banyak orang. Yaitu dapat melancarkan rezeki pemiliknya, bahkan sampai sukses dalam pekerjaannya. Selain itu, 5 jenis perkutut bertuah ini juga bisa membuat orang menjadi kaya raya jika dipelihara.

Tentu saja untuk bisa mencapai hal tersebut, pemilik burung perkutut juga harus rajin berusaha dan bekerja keras.

BACA JUGA:Syekh Abdul Qadir Al Jailani Membuat 60 Perampok Bertaubat Pada Saat Usia 18 Tahun

Lantas, apa saja jenis burung perkutut bertuah yang bisa melancarkan rezeki? Dikutip berbagai sumber berikut ini 5 jenis perkutut yang bisa melancarkan rezeki pemiliknya.

1. Burung perkutut rojolaris

Jenis perkutut yang satu ini dipercaya memiliki tuah yang bisa melancarkan rezeki pemiliknya. Jika dipelihara, biasanya pemilik burung perkutut rojolaris akan mudah mencapai kesuksesan dalam urusan pekerjaan. Ciri-ciri dari burung perkutut jenis tersebut, sisik kakinya seperti terbelah menjadi dua layaknya kaki ayam.

2. Burung perkutut rupo cahyo

Burung perkutut bertuah selanjutnya adalah jenis rupo cahyo yang juga sangat cocok untuk dipelihara.Perkutut rupo cahyo memiliki tuah yang membuat pemiliknya selalu bergembira dan dijaga keselamatannya.

BACA JUGA:Niat Puasa Tarwiyah Dan Arafah Termudah dan Lengkap

Karena tuahnya membuat pemiliknya selalu bergembira, maka orang yang memelihara burung ini akan selalu dipenuhi energi positif.Dengan demikian, rezeki dari pemilik burung perkutut rupo cahyo akan semakin lancar.\

3. Burung perkutut rojowono banyumili

Burung perkutut jenis ini memiliki ciri-ciri dada yang bergelombang dan seolah terbelah menjadi dua. Mereka yang memelihara burung jenis tersebut, biasanya akan memperoleh ketentraman hati. Walau tidak akan membuat pemiliknya langsung menjadi kaya raya, namun burung ini juga bisa melancarkan rezeki jika dipelihara.

4. Burung perkutut Shiwanteyan

Perkutut jenis ini merupakan salah satu yang paling cocok untuk dipelihara. Sebab, perkutut jenis Shiwanteyan dikenal mampu mendatangkan rezeki bagi pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: