Rezeki Nomplok! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp280.000, Tugasnya Cuma Susun Puzzle

Rezeki Nomplok! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp280.000, Tugasnya Cuma Susun Puzzle

saldo dana gratis dari aplikasi popstar winner--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satu lagi aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp280.000

Cara dapat saldo DANA gratis Rp280 ribu dari game penghasil uang terbaru ini cukup lumayan gampang tetapi harus bisa bersabar.

Keberhasilan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp280.000 juga diungkap dari YouTube Teknobie.

Namanya adalah Popstar Winner, Popstar Winner adalah sebuah game puzzle block dengan berbagai macam warna.

Cara dapat saldo DANA gratis di game Popstar Winner cukup mudah, pemain hanya perlu mengumpulkan koin dan permata sebanyak-banyaknya.

Koin dan permata ini merupakan syarat mutlak yang wajib dimiliki supaya bisa melakukan penarikan menjadi saldo digital (e-wallet).

Sebelum memulai permainan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasi game Popstar Winner aplikasi penghasil uang ini lebih dulu.

Aplikasi game ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000: Tanpa Modal dan Tanpa Harus Undang Teman

Jadi, untuk mendownloadnya kamu bisa langsung membuka Play Store, kemudian menuliskan nama aplikasinya pada menu pencarian.

Setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikasinya, barulah kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan 2 metode. Kamu bisa mendaftar menggunakan akun Google maupun akun Facebook.

Supaya bisa mendapatkan uang dari aplikasi Popstar Winner penghasil uang ini adalah menyelesaikan tugas yang disediakan.

Uang yang kamu dapatkan dalam aplikasi ini masih berbentuk koin ataupun permata. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali tugas yang bisa kamu kerjakan.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp250.000! Tugasnya Hanya Dengarkan Lagu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: