Astra Motor Bengkulu Gelar Journalist Competition 2023, Hadiah Utama All News Honda Beat Sporty CBS

Astra Motor Bengkulu Gelar Journalist Competition 2023, Hadiah Utama All News Honda Beat Sporty CBS

Astra Motor Bengkulu menggelar Journalist Competition 2023 yang diikuti jurnalis dari sejumlah media cetak dan online di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Astra Honda Motor melalui Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Journalist Competition 2023 sebagai ajang kompetisi bagi jurnalis yang ada di Provinsi Bengkulu menulis karya tentang sepeda motor Honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario menjelaskan, JC 2023 ini digelar karena pada tahun 2022 kompetisi ini dinilai sukses. Sebab itu, pada tahun ini kembali digelar dengan harapan ada hubungan yang baik antara jurnalis dengan Astra Motor Bengkulu. 

Wendy menambakan, dalam kompetisi ini, jurnalis baik dari media cetak maupun elektroni bisa mengangkat isu yang berkaitan dengan sepeda motor Honda, mulai dari produk sepeda motor Honda, tips trick produk/perawatan, suku cadang sepeda motor honda, layanan service, aktvitas marketing seperti launching, pameran, showroom event, aktivitas safety riding, aktivitas komunitas, aktivitas corporate social responsibility (CSR), promo produk testimoni positif produk, layanan atau suku cadang Sepeda Motor Honda serta layanan MotorkuX.

BACA JUGA: Moge Favorit Pejabat Dapat Warna Baru, Segini Harga Honda Rebel 2023!

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Tapaki Podium Tertinggi Balap Pembuka Kejurnas Motocross 2023

"Kompetisi digelar sejak 24 Mei hingga September 2023 mendatang. Selanjutnya dibulan November ditentukan pemenang dalam kompetisi ini," ujar Wendy Tenario, Kamis (24/5/2023).

Bagi pemanang akan mendapatkan hadiah utama (Best Of The Best) sepeda motor All News Honda Beat Sporty CBS. Selain itu ada hadiah untuk masing-masing pemenang dari kategori cetak maupun elektronik.

Berikut Peraturan Peseta Kompetisi:

1. Peserta wajib mengisi form pendaftaran

2. Peserta merupakan karyawan dari media cetak / online di Provinsi Bengkulu

3. Peserta wajib mempunyai dan menunjukkan kartu identitas pers pada saat

pendaftaran/technical meeting

4. Peserta wajib mengirimkan laporan karya, minimal 1 karya per bulan melalui email

[email protected] max tanggal 2 per bulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: