Ini Dia Ciri-ciri Orang Bermuatan Negatif yang Menyerap Energi dan Aura Kita

Ini Dia Ciri-ciri Orang Bermuatan Negatif yang Menyerap Energi dan Aura Kita

Mendeteksi orang yang bermuatan negatif sangat penting karena aura negatif mereka dapat menyerap energi positif kita-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Mendeteksi seseorang yang bermuatan negatif tidak harus dengan kemampuan supranatural atau yang sakti-saktian. Hal ini dapat dipelajari melalui pembacaan karakter dan perilaku seseorang secara verbal maupun visual.

Jika Anda menemukan orang seperti ini, sebaiknya hindari mereka karena mereka dapat menyerap energi positif Anda. Terlebih lagi, jika Anda sedang meningkatkan getaran positif, Anda akan terkontaminasi oleh orang yang bermagnet negatif, dan akibatnya, Anda akan merasa lelah karena energi positif Anda akan terserap.

BACA JUGA:Ijazah Nyai Nafiqoh Istri KH Hasyim Asy’ari, Doa Khusus Bila Anak Sakit-sakitan

Berikut adalah ciri-ciri orang yang bermuatan negatif:

Selalu Mengeluh dan Menggerutu

Orang yang bermuatan negatif selalu mengeluh dan menggerutu, tidak pernah bersyukur, dan selalu menyalahkan kesedihan, kesusahan, dan penderitaan yang dialaminya.

BACA JUGA:Miris! Masih Ada Bangunan Sekolah di Bengkulu Seperti Kandang Ternak

Ini adalah perilaku manusiawi, dan sebagai sesama manusia, tidak ada salahnya untuk mendengarkan keluhan orang lain. Namun, jika perilaku ini terus-menerus, maka sebaiknya hindari orang seperti ini karena aura negatif mereka dapat merugikan Anda.

Selalu Ingin Didengarkan

Orang yang bermuatan negatif selalu ingin didengarkan dan mengesampingkan pendapat orang lain. Mereka merasa sebagai pusat dunia dan ketika mereka bercerita tentang sesuatu yang hanya drama atau gimmick, hal ini hanya akan menyerap energi positif kita.

BACA JUGA:Doa Memiliki Keturunan Sholih Sholihah, Ijazah dari Kiai Hamid Pasuruan

Ketika seseorang mengalami masalah dan meminta solusi, biasanya akan diberikan solusi, dan dia akan mendengarkan dan menerapkannya. Namun, orang yang bermagnet negatif hanya ingin mengeluh dan tidak ingin menerima saran untuk memperbaiki dirinya.

Tidak Tahu Terima Kasih

Orang yang bermuatan negatif tidak tahu berterima kasih, meremehkan orang lain, dan memandang sebelah mata.Seperti pada poin sebelumnya, mereka sering mengeluh, tetapi ketika diberi solusi, mereka tidak berterima kasih dan merasa bahwa mereka lebih baik daripada orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: