Ini Dia 12 Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

 Ini Dia 12 Arti Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Letak tahi lalat di bagian tubuh mempunyai makna tersendiri menurut perhitungan primbon jawa-Bengkulu Ekspress-Istimewa

5. Tahi Lalat di Dagu

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dagu melambangkan keberhasilan atau kegagalan yang ditentukan oleh bagaimana pembawaan sang pemiliknya. Tahi lalat di bagian dagu juga melambangkan seseorang yang keras kepala dan suka berpetualang. Arti letak tahi lalat ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

6. Tahi Lalat di Hidung

Apakah kamu salah satu orang yang memiliki tahi lalat di area hidung? Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada hidung umumnya menandakan adanya kemungkinan masalah percintaan dan ketidakstabilan yang kamu alami. Tahi lalat di area ini juga melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat.

BACA JUGA:Penting! Zikir Akhir Salat Sebelum Salam, Pesan Gus Baha

7. Tahi Lalat di Mata

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang terletak di dekat area bagian mata hal menjadi pertanda bahwa orang tersebut tergolong ke dalam golongan orang yang emosional. Jika tahi lalat tersebut berada di samping mata hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

8. Tahi Lalat di Tengah Alis Mata

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang terletak di sekitar alis mata menjadi pertanda bahwa seseorang memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan juga popularitas. Tahi lalat ini juga menjadi tanda bahwa kamu adalah seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Agar Mie Instan Lebih Sehat Ketika Dikonsumsi Anak-anak

9. Tahi Lalat di Alis Mata Kanan

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa pada alis mata sebelah kanan menjadi pertanda akan adanya kemungkinan kamu akan menikah di usia muda dengan seseorang yang baik. Selain itu mereka yang memiliki tahi lalat ini biasanya menjadi beruntung setelah menikah.

10.Tahi Lalat di Alis Mata Kanan

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa Arti tahi lalat di wajah yang terletak di alis mata sebelah kiri biasanya kurang beruntung. Kamu merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

BACA JUGA:10 Adab dan Tata Cara Berdoa, Tips Doa Mudah Terkabul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: