Buat Para Cowok, Ini lho Tips Menjadi Pejantan Tangguh!

Buat Para Cowok, Ini lho Tips Menjadi Pejantan Tangguh!

Cewek akan memandang cowok yang memiliki mimpi atau tujuan sebagai sosok yang bisa diandalkan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak sedikit pria atau cowok di luar sana sangat percaya diri (PD) dengan dirinya. Namun, banyak juga yang kurang PD pada dirinya sendiri.

 

Mereka merasa tidak percaya diri di hadapan kamu Hawa. Banyak cowok di luar sana yang merasa kurang berkualitas dalam menggaet cewek.

Padahal, menjadi cowok berkualitas itu bisa dilakukan semua orang. Berikut ini adalah lima tips menjadi cowok berkualitas alias pejantan tangguh.

BACA JUGA:Selain Berwibawa, Ini Watak Wanita dengan Weton Selasa Pon!

  • Berwawasan Tinggi

Cewek mudah klepek-klepek dengan cowok yang memiliki wawasan tinggi. maka dari itu, mulailah untuk memupuk banyak pengetahuan dan juga wawasan. Caranya? Kamu bisa mulai dengan sering membaca buku.

Lalu, jangan lupa juga sudah memiliki banyak wawasan, jangan pelit untuk membagikannya. Jangan juga sombong hanya karena memiliki wawasan sedikit.

  • Punya Mimpi dan Cita-cita

Cowok yang berkualitas memiliki keinginan untuk mewujudkan mimpi atau cita-citanya. Cewek akan memandang cowok yang memiliki mimpi atau tujuan sebagai sosok yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:Pembuka Pintu Rezeki, Ini Amalan Shalawat Pohon Uang

Sebaliknya, cewek akan banyak yang menghindari mereka yang tidak memiliki mimpi atau cita-cita. Cowok yang tidak memiliki tujuan terkesan tidak bisa diandalkan.

  • Mimpi Lebih Besar Cinta

Cewek akan lebih mengapresiasi cowok yang lebih mengejar mimpinya daripada urusan percintaan. Ini menunjukkan bahwa cowok tersebut fokus pada tujuannya dan pastinya bikin cewek klepek-klepek.

Tapi, jika kamu sudah punya pasangan nanti, jangan sampai kamu acuh padanya nanti. Ingat, tujuanmu untuk fokus pada mimpi adalah menjadi cowok berkualitas sampai nantinya memiliki pasangan.

BACA JUGA:Doa Bahasa Jawa Agar Lancar Rezeki, Wasiat Kiai Achmad Chalwani

  • Tidak Suka Pamer

Suka pamer adalah unsur yang sangat dihindari oleh sebagian besar cewek. Mereka tidak suka cowok yang sukam pamer sana-sini hanya untuk menunjukkan apa yang ia miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: