Pembuka Pintu Rezeki, Ini Amalan Shalawat Pohon Uang

Pembuka Pintu Rezeki, Ini Amalan Shalawat Pohon Uang

Habib Seggaf bin Mahdi memberikan ijazah shalawat yang dapat menjadi wasilah bagi umat Islam agar jalan hidup yang dilalui menjadi lebih mudah.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap makhluk yang melata di muka bumi telah mendapat rezeki masing-masing yang disediakan Allah Subhanahu wa ta'ala (SWT). Demikian pula manusia diwajibkan untuk selalu berusaha agar mendapatkan rezeki yang telah disiapkan itu.

Habib Seggaf bin Mahdi bin Syech Abu Bakar bin Salim, pengasuh Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman, di Jl. Nurul Iman, Desa Bojong Sari, Kecamatan Bojong Sempo, Parung-Bogor mengingatkan pentingnya bershalawat untuk memudahkan dan membuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Doa Bahasa Jawa Agar Lancar Rezeki, Wasiat Kiai Achmad Chalwani

Habib Seggaf bin Mahdi memberikan ijazah shalawat yang dapat menjadi wasilah bagi umat Islam agar jalan hidup yang dilalui menjadi lebih mudah.

Bila beban hidup terasa berat, tanggunganmu yang banyak, ingin punya rezeki yang tak pernah habis, maka amalkanlah Shalawat Syajaratun Nuqud (Shalawat Pohon Uang) yang diijazahkan oleh Habib Seggaf ini.

Bacaannya :

‎اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Waktu Mustajab Doakan Buyut

Shalawat ini dibaca 400 kali setelah Isya’. Anda akan seperti punya “Pohon Uang” didepan rumah.

Ucapkan Qabiltu ( قبلت ) dan sebarluaskan dengan harapan membawa manfaat dan keberkahan bagi kaum muslimin yang mengamalkan serta kirim fatihah 1 kali kepada Habibana Habib Seggaf BSA.

Kalau ingin terasa cepat barokahnya baca 1000x tiap hari tapi kalau belum mampu cukup 400x ba’da Isya yang penting istiqomah.

BACA JUGA:Resep Obat Herbal dan Metode Alternatif untuk Sembuhkan Vertigo Ala dr Zaidul Akbar

Al-istiqomatu khoirum min alfi karomah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: