Tak Ingin Rezeki Seret, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Tinggalkan ini

Tak Ingin Rezeki Seret, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Tinggalkan ini

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun rezeki sudah diatur dan ditetapkan Allah SWT, namun terkadang rezeki tersebut terhambat sampai ke kita.

Terhambat atau terhalangnya rezeki tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena adanya perbuatan yang kita lakukan.

Oleh karena itu, Ustadz Khalid Basalamah mengingatkan kita agar segera meninggalkan perbuatan atau hal-hal yang bisa membuat rezeki kita terhalang atau seret.

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret dan Hidup Pas-pasan, Padahal Sudah Berdoa dan Bekerja, Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Tak hanya mengajak untuk meninggalkan perbuatan tersebut, Ustadz Khalid Basalamah juga mengingatkan untuk menghindarinya.

Karena menurut Ustadz Khalid Basalamah, bila kita masih merasakan rezeki seret, maka kita belum sepenuhnya meninggalkan perbuatan tersebut.

Perbuatan yang bisa membuat rezeki kita terhalang atau seret tersebut seperti yang disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Jalan Lurus TV.

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, perbuatan yang bisa menghalangi atau membuat rezeki kita seret adalah perbuatan maksiat.

BACA JUGA:Amalkan ini Doa Pembuka Pintu Rezeki Kata Ustadz Khalid Basalamah

"Perbuatan maksiat akan menjadi penghalang datangnya rezeki," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, bila kita tidak segera meninggalkan perbuatan maksiat, maka efeknya akan luar biasa terhadap rezeki yang kita dapat.

"Dampaknya usaha bangkrut, susah mendapat pekerjaan, usaha tidak dapat keuntungan bahkan ditipu berkali-kali," tegas Ustadz Khalid Basalamah.

Hal tersebut, menurut Ustadz Khalid Basalamah karena rezeki seseorang akan terhalang karena dosa yang ia perbuat. Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW.

"Sesungguhnya seseorang akan terhalang dari rezekinya karena dosa yang ia lakukan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: