Motor City Car Roda 3 Full AC Dipasarkan di Indonesia, Fitur Canggih Harga Terjangkau

Motor City Car Roda 3 Full AC Dipasarkan di Indonesia, Fitur Canggih Harga Terjangkau

Motor City Car Roda 3 Full AC Dipasarkan di Indonesia, Fitur Canggih Harga Terjangkau-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Jaman semakin canggih, motor bertekhnologi tinggi pun mulai diproduksi dan diedarkan di pasaran Indonesia 

Salah satunya dengan hadirnya motor roda 3 yang dilengkapi fitur-fitur canggih yang memanjakan konsumen, namun masih dengan harga terjangkau. 

Beralih saja ke motor city car guys, karena dengan menaiki motor ini, kamu akan merasakan keunggulan berbeda dari motor lainnya.

Terlebih lagi harga motor city car roda 3 ini hanya Rp 18 jutaan saja, setara dengan motor matic yang saat ini masih merajai oasaran otomotif Indonesia. 

Fitur-fitur canggih yang ada di motor ini yaitu ada AC, CCTV, dan Audio. Anda akan merasakan sensasi seperti sedang menaiki mobil. 

BACA JUGA:Kendaraan Niaga L300 Besutan Mitsubishi Jadi Andalan Pengusaha

BACA JUGA:Honda CT125, Motor Bebek Ariel Noah yang Harganya Fantastis!

Kamu bisa mengendarai motor city car ini tanpa kehujanan dan kepanasan sambil mendengarkan musik.

Selain itu, kamu tak perlu khawatir motor city car ini akan kemalingan karena motor ini sudah di lengkapi CCTV sehingga kamu akan merasa tenang.

Setelah kita mengetahui harga motor city car roda 3 ini Rp 18 juta, rasanya sangat worth it jika kita bisa mendapat beragam fitur canggih yang kita dapat tersebut.

Oleh karena itu, harga motor city car roda 3 ini termasuknya tidak terlalu mahal dan relatif cukup murah untukmu.

Spesifikasi Motor City Car Roda 3

Di Indonesia, sepeda motor roda tiga di pasarkan dengan model mobil eksklusif untuk pertama kalinya. 

Semula ada city car elektrik roda tiga merek Tiger yang laris manis meski di bandrol dengan harga 30 juta, kali ini pilihan jatuh pada city car roda tiga dengan motor 250 cc. bahan bakar biasa dengan harga 18 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: