Ampuh untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Pelepas Kesulitan, Ustadz Abdul Somad Bagikan Doa ini

Ampuh untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Pelepas Kesulitan, Ustadz Abdul Somad Bagikan Doa ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mendapatkan rezeki yang melimpah serta tidak ada kesulitan hidup merupakan dambaan setiap orang.

Ustadz Abdul Somad membagikan amalan yang bisa membuakan pintu rezeki yang bisa diamalkan dengan mudah setiap hari. Dengan doa tersebut selain pintu rezeki terbuka, kesulitan juga akan hilang.

Dalam ceramahnya yang diunggah kanal Youtube Sandi_Art17. Ustadz Abdul Somad menjelaskan doa pembuka pintu rezeki dan pelepas kesulitan tersebut bisa diamalkan setiap hari.

BACA JUGA:Hutang Banyak dan Rezeki Seret! Ustadz Abdul Somad Ungkap Penyebabnya

"Doa ini juga bisa menjadi motivasi dan kekuatan saat kita berusaha mencari rezeki," terang Ustadz Abdul Somad.

Lebih lanjut ia menjelaskan, doa yang ia bagikan tersebut juga bisa membantu umat Islam yang tengah terlilit hutang agar bisa cepat dilunasi.

Doa yang ia bagikan tersebut, menurutnya merupakan doa yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW agar terlepas dari delapan jenis kesulitan. Doa yang dimaksud adalah:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

(Allahumma inni a'udzu bika minal hammi wal hazani wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzu bika minal jubni wal bukhli wa a'udzu bika min ghalabatid daini waqahrir rijal).

BACA JUGA:Doa Minta 10 Kebaikan yang Diamalkan Ustadz Abdul Somad

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan kikir. Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan kesewenang-wenangan manusia".

"Apabila sedang terlilit utang atau dikuasai orang lain baca doa tersebut," pesan Ustadz Abdul Somad.

Namun ia berpesan, selain membacanya kita juga harus memahami makna dari doa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: