Tanaman Aesthetic untuk Dekorasi Rumah Jadi Asri!

Tanaman Aesthetic untuk Dekorasi Rumah Jadi Asri!

Mempercantik interior rumah kini banyak dilakukan dengan cara memasukkan tanaman ke dalam ruangan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Selain dapat menambah keasrian dan kesegaran rumah, tanaman ini juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat tanaman lidah buaya di antaranya adalah menyembuhkan luka bakar dan mengatasi masalah jerawat pada wajah. 

3. Monstera

Monstera adalah tanaman aesthetic kekinian yang sempat menjadi tren. Monstera memiliki bentuk daun yang lebar dan besar berbentuk hati sehingga sangat cocok menjadi penghias ruangan. 

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi

Monstera sangat cocok ditempatkan dalam ruangan karena tidak terlalu bergantung pada cahaya matahari langsung. 

4. Rosemary

Rosemary adalah tanaman aesthetic yang merupakan anggota keluarga mint. Rosemary bisa ditempatkan di pot kecil dan cocok untuk diletakkan di dapur. Selain sebagai tanaman hias, rosemary juga bermanfaat sebagai tanaman herba dan rempah untuk memasak. 

5. Dragon Tree

Dragon tree termasuk dalam kategori tanaman yang bisa hidup tanpa sinar matahari sehingga cocok ditempatkan di dalam ruangan, seperti ruang tamu atau ruang tengah. Tanaman ini memiliki bentuk daun ramping, kecil dan tajam dengan batang yang juga berukuran ramping.

Bunga dari Tanaman Aesthetic

Tanaman Aesthetic juga ada yang berupa bunga. Bunga-bunga ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dari bentuk dan warnanya. Inilah contoh bunga sebagai tanaman aesthetics yang dapat dijadikan sebagai tanaman hias di rumah:

  • Lavender

Lavender adalah tanaman bunga aesthetic yang tidak hanya dapat mempercantik rumah, tetapi juga memiliki sejumlah manfaat.Tanaman aesthetic ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur.  Lavender banyak ditemukan sebagai kandungan aromaterapi, losion, sabun, hingga minyak kayu putih.

  •  Anggrek

Anggrek adalah salah satu bunga yang terkenal sebagai tanaman aesthetic. Bunga anggrek disukai karena warnanya yang cantik. Bunga anggrek memiliki beragam jenis dengan keunikannya masing-masing.

BACA JUGA:Inilah Golongan yang Pertama Masuk Surga, Wanita Lebih Banyak?

Jenis-jenis anggrek tersebut di antaranya adalah anggrek vanda, anggrek kelip, anggrek bulan, anggrek sendok, dan anggrek larat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: