Ingin Hidup Makmur, Mbah Moen Bagikan 5 Kebiasan untuk Membuka Pintu Rezeki

Ingin Hidup Makmur, Mbah Moen Bagikan 5 Kebiasan untuk Membuka Pintu Rezeki

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mbah Moen atau  Kiyai Haji Maimun Zubair merupakan ulama kharismatik yang berasal dari Rembang Jawa Tengah.

Mbah Moen yang dipercaya memiliki karomah sebagai salah satu Wali Allah kerap membagikan sejumlah amalan. Dimana amalan yang ia bagikan tersebut mudah untuk dilakukan sehari-hari.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Selalu Terbuka, Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah Ini

Beberapa amalan yang Mbah Moen bagikan kepada murid-murdinya agar memiliki kehidupan yang makmur dan damai. Karena amalan yang ia ajarkan tersebut bisa mendatangkan rezeki dan manjadikan hidup makmur.

Memiliki kelancaran dalam rezeki dan hidup menjadi makmur, tentunya menjadi dambaan setiap manusia tak terkecuali umat muslim.

Amalan mudah yang dibagikan oleh Mbah Moen tersebut salah satunya dalam video yang diunggah kanal Yotube Pintu Karomah. Dimana dalam video dijelaskan bahwa Mbah Moen menganjurkan untuk selalu membaca sholawat.

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Seret, Gus Baha Beberkan Penyebabnya

Membaca sholawat tersebut baik saat tengah duduk didalam rumah, maupun ketiga akan berdiri.

Kemudian amalan selanjutnya yang diajarkan Mbah Moen untuk membukan pintu rezeki adalah dengan selalu memperhatikan adab dan selalu menjaga aurat. 

Amalan selanjutnya yang diajarkan oleh Mbah Moen adalah menghormati tamu, yaitu dengan memberikan suguhan seperti makan dan minum kepada tamu yang datang ke rumah kita.

BACA JUGA:Amalkan Zikir dari Malaikat Jibril, Bisa Menarik Rezeki

Amalan terakhir yang bisa dilakukan sesuai yang diajarkan Mbah Moen adalah tidak meludah sembarangan terlebih lagi di jendela dan di depan pintu rumah.

Itulah amalan sederhana yang dibagikan Mbah Moen, dengan menjaganya maka pintu rezeki akan terbuka lebar dan hidup kita akan menjadi makmur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: