Amalkan Zikir dari Malaikat Jibril, Bisa Menarik Rezeki

Amalkan Zikir dari Malaikat Jibril, Bisa Menarik Rezeki

zikir--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dengan berzikir kepada Allah SWT, maka akan menenangkan hati. Ada banyak zikir yang diajarkan Rasulullah dan memiliki keutamaan masing-masing.

Zikir merupakan salah satu media yang digunakan umat Islam untuk mengingat Allah SWT.

Dari berbagai zikir yang perna diajarkan Rasulullah SAW, ada sejumlah zikir yang bila kita rutin mengamalkannya akan menarik rezeki. Salah satu zikir untuk penarik rezeki tersebut adalah,

 لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ

(Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin)

Artinya:

"Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang Maha Benar dan Nyata".

Zikir ini merupakan zikir yang diajarkan langsung oleh Malaikat Jibril kepada Rasulullah SAW. Selain keutamaannya untuk menarik rezeki, ternyata zikir ini juga sebagai pengetuk pintu surga.

BACA JUGA:Baca 3 Zikir Ini, Rezeki Datang dari Berbagai Arah

BACA JUGA:Agar Keinginan Terkabul, Amalkan 4 Zikir ini di Hari Jumat

Keutamaan zikir ini sebagai penarik rezeki dan pengetuk pintu surga sebagaimana disabdakan Rasullah SAW:

Dari Sayyidina Ali radhiyallahu anhu, bahwasanya beliau mendengar Rasulullah bersabda: "Aku mendengar Jibril berkata. 'Wahai Muhammad, siapapun umatmu yang mengucapkan kalimat 'Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin' (Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata) sebanyak 100 kali setiap hari, maka kalimat itu akan menjadi pelindungnya dari kefakiran, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan dan pengetuk pintu surga". (HR Ad-Dailimi).BACA JUGA:Doa dan Zikir Pembuka Rezeki di Pagi Hari

Kemudian hadist lainnya. 

"Barangsiapa membaca 'Laa ilaaha illallah al malikul haqqul mubin' seratus kali dalam sehari, maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya kubur, dan terbuka untuknya pintu-pintu surga". (HR Abu Nu'aim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: