Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

Rezeki Bakal Datang Sendiri, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan Ini

syekh ali jaber--

Oleh karena itu, menurut Syekh Ali Jaber, kita boleh melakukan sholat malam, baca Al Quran, berpuasa, tapi yang terbaik adalah istighfar diwaktu sahur.

3. Perbanyak Sedekah

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, yang dimaksud perbanyak sedekah bukan besar atau kecilnyo nominal yang kita sedekahkan, namun bagaimana kita istiqomah dalam bersedekah.

"itu tidak menjadi masalah besar maupun kecil itu tidak menjadi masalah karena bagi Allah Tidak ada antinya besar maupun kecil kita tidak memberikan kepada Allah Karena Allah Maha kaya tapi rahasia sedekah itu kita terus-menerus sedekah siang pagi malam," paparnya.

Oleh karena itu, setiap ada kesempatan ia selalu menganjurkan untuk bersedekah dalam keadaan apapun, baik susah atau senang, sehat atau sakit.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Selalu Terbuka, Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah Ini

4. Berzikir

Dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber, berzikir yang akan mendatangkan rezeki tersebut adalah zikir yang dilakukan di pagi dan sore hari.

Itulah empat amalan yang bisa mendatangkan rezeki yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber, semoga kita diberi kekuatan untuk bisa menjalankannya dan Allah mendatangkan rezeki kepada kita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: