Begini Cara Mengencangkan Payudara Biar Tak Cepat Kendur

Begini Cara Mengencangkan Payudara Biar Tak Cepat Kendur

Terdapat sejumlah metode aman mengencangkan payudara agar tak membuatnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

3. Menggunakan bra yang sesuai

Pemakaian bra penting diperhatikan. Disarankan Anda memakai bra sesuai ukuran, terutama saat berolahraga. Satu studi menunjukkan bahwa gerakan payudara dari olahraga menyebabkan peregangan dan kendur, meski penelitian ini masih harus dikaji lebih lanjut.

BACA JUGA:Bisa Kaya Instan hingga 7 Turunan? Terungkap 5 Fakta Misteri Gunung Kawi

Saat tidak berolahraga, pilih jenis bra untuk sehari-hari yang nyaman, berbahan lembut, dan menyerap keringat. Jika Anda tidur, bisa tidak memakai bra supaya payudara lebih rileks.

4. Menerapkan pola diet sehat

Selain latihan, Anda perlu menyeimbangkan dengan menerapkan pola diet sehat seimbang yang mengutamakan asupan tinggi nutrisi.

Penting juga untuk menjaga berat badan yang ideal sesuai tipe tubuh. Lalu hindari kebiasaan merokok, minum alkohol, dan pastikan tubuh tetap terhidrasi dengan cukup.

Air ini dapat memperkuat segala sesuatu di tubuh Anda. Dengan minum cukup hal itu akan meningkatkan kekencangan kulit serta memperkuat jaringan payudara secara keseluruhan.

5. Tes hormon

Penurunan hormon estrogen akan terjadi secara normal selama menopause, sehingga memiliki hubungan dengan penurunan kolagen jaringan payudara.

BACA JUGA:Waspada Akun Fake Instagram Atas Nama Bank Bengkulu, Ini Akun Aslinya

Cara mengencangkan payudara berikut, bisa dengan mencoba melakukan tes hormon untuk meningkatkan kadar estrogen.

Tapi, cara ini harus dilakukan dalam pengawasan dokter sehingga nantinya disesuaikan dengan kondisi tubuh agar hasilnya tepat dan maksimal. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: