Begini Cara Mengencangkan Payudara Biar Tak Cepat Kendur

Begini Cara Mengencangkan Payudara Biar Tak Cepat Kendur

Terdapat sejumlah metode aman mengencangkan payudara agar tak membuatnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bentuk payudara dapat berubah dan mengendur seiring waktu. Hal tersebut wajar terjadi, mengingat kulit dan payudara dapat berkurang elastisitasnya.

Payudara yang mengendur memang bisa membuat sebagian wanita jadi merasa kurang percaya diri. Akan tetapi, kondisi tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan kebiasaan dan perubahan gaya hidup.

BACA JUGA:Bisa Kaya Instan hingga 7 Turunan? Terungkap 5 Fakta Misteri Gunung Kawi

ada banyak cara mengencangkan payudara supaya bentuknya kembali proporsional dengan metode alami tanpa operasi. Cara tersebut tentunya dinilai lebih aman karena tidak ada efek samping pada payudara. Akan tetapi, Anda perlu menerapkannya secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

Penyebab Payudara Kendur

Perlu Anda tahu bahwa bentuk payudara setiap wanita sangat bervariasi. Selain itu, bentuk payudara sendiri berpotensi besar untuk berubah dari waktu ke waktu.

Ketika payudara kendur, tentu hal itu bukan tanpa sebab. Biasanya ada sejumlah kebiasaan yang memengaruhinya, sebagai berikut:

BACA JUGA:Buruan, Pinjaman Tanpa Agunan Mega Syariah, Biasa Cair Rp 300 Juta!

Pertambahan usia adalah penyebab paling umum dari payudara kendur. Kulit akan semakin berkurang elastisitasnya akibat penuaan.

Merokok menyebabkan kulit tubuh termasuk pada payudara kehilangan elastisitasnya dan tidak kembali kencang.

Ukuran payudara yang terlalu besar akan cenderung lebih berat, sehingga dapat melorot seiring waktu dan pertambahan usia.

Kehamilan menyebabkan perubahan pada ukuran dan struktur payudara. Ketika hamil, ligamen yang menopang payudara meregang bahkan sejak trimester pertama kehamilan. Ligamen yang melemah ini menyebabkan payudara kendur dan efeknya dapat meningkat pada setiap kehamilan.

Penurunan berat badan yang ekstrem secara drastis bisa mengubah bentuk dada dan penampilan payudara.

BACA JUGA:Ciptakan Kutang Pintar untuk Mendeteksi Cinta Sejati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: