Rezeki Masih Seret dan Hidup Pas-pasan, Padahal Sudah Berdoa dan Bekerja, Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Rezeki Masih Seret dan Hidup Pas-pasan, Padahal Sudah Berdoa dan Bekerja, Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Pertanyaan Ustadz Khalid Basalamah tersebut, baru terjawab setelah tujuh tahun. Pertanyaannya tersebut terjawab saat ada tabligh akbar di kota tempat tinggal sahabatnya dan sahabatnya tersebut meminta ikut.

BACA JUGA:Amalan Doa untuk Melancarkan Usaha dan Rezeki

Saat tengah dalam perjalanan yang menggunakan mobil, Ustadz Khalid Basalamah bersama teman-temannya tengah ngobrol, tiba-tiba ada mobil yang lewat secara ugal-ugalan dan menggangu pengguna jalan lainnya.

Bahkan diceritakan Ustadz Khalid Basalamah, saat mobil tersebut mendahului mobil yang mereka tumpangi, mobil yang mereka tumpangi tersebut sampai begoyang dan Ustadz Khalid Basalamah langsung mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

"Teman saya ini di belakang, marah-marah dia, dicaci maki mobil itu, semua macam keluar sampai kebun binatang keluar," ceritanya

Dengan melihat apa yang dilakukan sahabatya tersebut, maka menurut Ustadz Khalid Basalamah ia mendapatkan jawaban mengapa pintu rezeki sang sahabat masih tertutup.

BACA JUGA:5 Doa Pembuka Rezeki yang Berkah dari Segala Penjuru

"Mobil ini masih mobil sewa ia sudah bisa caci maki orang, bagaimana kalau pakai Mercy, abis semua orang dicaci maki sama dia," paparnya

Atas kejadian tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengaku ia tahu Allah SWT belum membukakan pintu rezeki terhadap temannya tersebut. Karena bisa dibukakan pintu rezekinya justru akan menyebabkan masalah karena ia tidak bisa mengontrolnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Khalid Basalammah menganjurkan agar memaksan berinfah. Karena dengan bisa berbagi maka Allah akan meluaskan rezekinya sehingga bisa tetap berbagi(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: