Bikin Konsorsium Blockchain, Microsoft Gandeng Goldman Sachs

Bikin Konsorsium Blockchain, Microsoft Gandeng Goldman Sachs

Konsorsium yang digagas microsoft untuk membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan yang muncul dalam adopsi teknologi blockchain-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Kolaborasi antara perusahaan teknologi dan finansial ini diharapkan akan menciptakan solusi yang lebih efisien dan transparan di berbagai industri, mulai dari perbankan hingga rantai pasokan dan sektor publik.

Inisiatif ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan besar semakin melihat potensi teknologi blockchain dan ingin berinvestasi dalam pengembangannya. Konsorsium blockchain diharapkan membantu mempercepat adopsi teknologi ini di seluruh dunia dan membawa manfaat bagi berbagai sektor ekonomi.

BACA JUGA:Ingin Dapat Cuan dari Airdrop Crypto? Siapkan Dulu Hal Ini!

Selama bertahun-tahun, bank dan bisnis besar lainnya telah mengerjakan dan menilai aplikasi blockchain dengan harapan mereka akan menyederhanakan dan mempercepat beberapa prosedur mereka yang paling rumit.

Sementara itu, pasar blockchain global diperkirakan akan meningkat dari USD7,18 miliar pada tahun 2022 menjadi USD163,83 miliar pada tahun 2029, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 56,3 persen selama periode perkiraan, menurut data dari Fortune Business Insights. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: