Naas! Coba Melerai Keributan Suami-Istri, Warga Seluma Ini Tewas Ditusuk Kakak Kandung

Naas! Coba Melerai Keributan Suami-Istri, Warga Seluma Ini Tewas Ditusuk Kakak Kandung

Warga sedang berbondong mendatangi rumah korban yang tewas ditusuk kakak kandung di Kabupaten Seluma-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Warga desa Nanti Agung Kecamatan Semidang Alas(SA) geger. Pasalnya Sugi, warga setempat tewas setelah ditikam pada bagian perutnya oleh kakak kandungnya sendiri, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (11/5/2023).

Peristiwa berawal ketika korban Sugi berupaya melerai keribuatan antara berinisial kakaknya berinisial DN yang sedang bertikai dengan istrinya. 

Data berhasil dihimpun BE, kejadian pukul 17.30 WIB tersebut berawal dari keributan tersangka bersama istri tersangka. Mengetahui hal tersebut, korban berupaya melerai keributan. Naas korban justru mendapatkan tusukan oleh pelaku pada bagian perut dengan menggunakan sebilah pisau.

BACA JUGA:Berawal Saling Ejek Saat Bermain Domino, Warga Seluma Tewas Ditusuk Tetangga

BACA JUGA:Cekcok di Kawasan Hutan Lindung, Petani Tewas dengan Pisau Masih Tertancap di Punggung

"Korban ditusuk pelaku sebanyak 2 kali di bagian perut. Usai menikam pelaku langsung kabur melarikan diri setelah korban tak berdaya sembari berteriak minta tolong,” ungkap tetangga korban yang enggan menyebutkan nama.

Tapi sayang, nyawa korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia. Korban mengalami pendarahan hebat dan lamban dalam mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Semidang Alas, Iptu Gema membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

Selain itu, anggota Polsek Semidang Alas saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka dan melakukan olah TKP.

"Iya memang benar, dan saat ini kita masi di TKP. Nanti kita lakukan rilis," ujar Kapolsek singkat.(333)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: