Bosan Banyak Uang, Wanita Ini Wakafkan Hotel dan Restoran untuk Dijadikan Sekolahan

Bosan Banyak Uang, Wanita Ini Wakafkan Hotel dan Restoran untuk Dijadikan Sekolahan

Wanita ini mewakafkan hotel dan restoran miliknya untuk membantu sessama dan digunakan untuk membangun sekolah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Dia menyatakan, jika diharuskan memilih uang Rp1 miliar untuk membeli tas Hermes, ia akan memilih menggunakan uang itu untuk membangun masjid. “Saya tidak punya tas branded, saya tidak punya…sama sekali tidak punya. Saya ingin dapat branded Allah saja, doakan,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Kaya & Sukses ala Ken Honda dan Robert Kiyosaki

Ia kemudian menyinggung soal hotel yang diwakafkan untuk dijadikan sekolah. Siti Aisyah menceritakan, hotel yang dimaksud itu merupakan milik ibunya di Surabaya.

Bahkan, hotel tesebut sudah diserahkan langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Kini hotel tersebut sudah dijadikan sekolah. “Hotelnya diwakafkan juga ustaz. Sudah (diserahkan), mangkannya saya bilang, saya ini belum apa-apanya dibandingkan dengan ibu saya. Sekarang jadi sekolah Khadijah plus, ibu Khofifah yang nerima,” kata dia.

Kendati begitu, Siti Aisyah mengaku selalu mendapatkan kebahagiaan hidup setiap kali bersedekah. Sebab, ia justru mendapat balasan yang lebih melimpah dari Allah SWT. “Saya tekankan, semakin kamu berbagi, kamu semakin bahagia,” ucapnya.

BACA JUGA:Keistimewaan 4 Weton Titisan Sunan Kalijaga yang Jarang Diketahui Orang

Ia kemudian disinggung soal restoran miliknya yang juga sudah diwakafkan. “Saya bosan ustad, punya banyak duit,” ucapnya sembari tertawa.

Dia menjelaskan, bahwa ketika semakin banyak bersedekah, bukan membuat harta makin berkurang. “Dunia itu pasti akan kejar kita, kata Allah. Itu adalah teori yang harus dipelajari, bagaimana agar bisa dikejar dunia,” ungkap dia.

Bukan hanya itu, dengan bersedekah dan selalu berbagi pula maka Allah akan dengan sendirinya mendatangkan berkahnya. “Di mana pun saya berada, saya pegang apa, itu akan jadi duit,” sambungnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: