Keistimewaan 4 Weton Titisan Sunan Kalijaga yang Jarang Diketahui Orang

Keistimewaan 4 Weton Titisan Sunan Kalijaga yang Jarang Diketahui Orang

Masyarakat memandang bahwa kalender Jawa itu memiliki nilai kesakralan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu tokoh Wali Songo yang terkenal dengan kebijaksanaan dan kesaktiannya adalah Sunan Kalijaga. Beliau juga dikenal sebagai penyebar agama Islam yang menggunakan budaya Jawa sebagai media dakwah.

Sunan Kalijaga lahir dengan nama Raden Said dan memiliki weton Jumat Pahing. Tahukah Anda bahwa ada beberapa weton lain yang diyakini sebagai titisan Khodam Sunan Kalijaga? Khodam adalah makhluk halus yang menjadi penolong dan pelindung manusia.

BACA JUGA:10 Daftar Negara Penghasil Emas Terbesar di Dunia, Termasuk Indonesia

Berikut ini adalah weton-weton ini memiliki sifat dan karakter yang mirip dengan Sunan Kalijaga, yaitu berhati emas dan berwibawa tinggi.

1. Jumat Pahing

Weton ini memiliki watak yang rendah hati, sabar, dan berwibawa. Mereka juga rajin beramal dan beribadah. Weton ini memiliki jumlah Neptu 15, yaitu Jumat 6 dan Pahing 9. Orang-orang dengan weton ini biasanya memiliki karir yang gemilang dan banyak dihormati oleh orang lain.

2. Selasa Wage

Weton ini memiliki hati dan pendirian yang teguh dan kuat. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh dunia dan selalu berusaha untuk membantu orang lain. Weton ini memiliki jumlah Neptu 7, yaitu Selasa 3 dan Wage 4. Orang-orang dengan weton ini biasanya memiliki jiwa petualang dan suka berpergian jauh.

BACA JUGA:Weton Ini Dikenal Galak dan Ganas Saat Jadi Ibu

3. Senin Pon

Weton ini memiliki sifat yang inovatif, kreatif, dan cerdas. Mereka juga pandai bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Weton ini memiliki jumlah Neptu 10, yaitu Senin 4 dan Pon 6. Weton ini memiliki jumlah Neptu 19, yaitu Sabtu 9 dan Kliwon 10. Orang-orang dengan weton ini biasanya memiliki bakat ilmu dan seni yang tinggi.

4. Sabtu Kliwon

Weton ini memiliki sifat yang adil, jujur, dan bijaksana. Mereka juga memiliki kepekaan batin yang tinggi dan bisa merasakan hal-hal gaib. Weton ini memiliki jumlah Neptu 19, yaitu Sabtu 9 dan Kliwon 10. Orang-orang dengan weton ini biasanya memiliki kemampuan paranormal dan spiritual yang luar biasa.

BACA JUGA:Neptu Weton Sama, Apakah Ganjar Pranowo Bernasib Sama dengan Jokowi?

Itulah 4 weton titisan Sunan Kalijaga yang berhati emas dan berwibawa tinggi. Apakah Anda termasuk salah satunya? (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: