Awas, Benda - Benda Ini Dipercaya Bisa Menjadi Perantara Santet!

 Awas, Benda - Benda Ini Dipercaya Bisa Menjadi Perantara Santet!

Benda-benda ini diangggap bisa menjadi perantara Santet, kalau menemukan benda - benda ini segera singkirkan dari rumah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Lima benda ini diangggap bisa menjadi perantara Santet, kalau menemukan benda - benda ini segera singkirkan dari rumah. Salah satu ilmu hitam yang Berbahaya adalah santet. Santet bisa membuat orang sakit, celaka, sempit rezeki, dan susah jodoh. Santet dilakukan menggunakan perantara benda tertentu maupun jin.

Santet bisa menimbulkan dampak negatif bagi si pengirim dan juga korban. Kamu wajib mengetahui benda-benda yang bisa digunakan untuk perantara santet supaya bisa selamat. 

BACA JUGA:Mana yang Didahulukan Bayar Hutang atau Sedekah, Ini Penjelasan Buya Yahya

Selain itu, perbanyaklah berdoa dan beribadah supaya bisa terhindar dari sihir jahat santet ini.

1. Tanah Kuburan

Kuburan merupakan perantara untuk mempelancar aksi santet menyantet dan medianya berupa tanah. Tanah kuburan yang digunakan untuk santet biasanya dibungkus dengan potongan kain kafan dan dikirim pada malam hari.Santet jenis ini biasanya terlihat seperti bola api besar yang disebut banaspati.

Santet ini ditujukan untuk merusak rumah tangga orang, membuat emosi seseorang meningkat tanpa sebab, dan membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman.

BACA JUGA:Begini Cara Islami Tangkal Sihir Santet hingga Pelet Kata Ustadz Adi Hidayat

2. Kertas bertuliskan acak

Kertas yang digunakan biasanya menggunakan kalimat acak dan ditulis menggunakan huruf arab. Kertas bertuliskan tulisan Arab ini disebut dengan Rajah. Tulisan Rajah biasanya sengaja dibentuk pola hewan atau manusia dan hanya dapat dipahami oleh orang tertentu.

3. Ikatan Tamali (buhul-buhul)

Ikatan ini biasanya di dalamnya terdapat perjanjian dengan jin. Ikatan buhul-buhul ini ukurannya kecil sekali dan berupa benang atau rambut. Ikatan tamali yang digunakan untuk Santet diletakkan di pondasi bangunan,  dimasukkan ke dalam botol dan dilempar ke laut, serta diletakkan di dasar sumur atau rumah kosong.

BACA JUGA:10 Tanda Kiamat Menurut KH M Hasyim Asy’ari

4. Boneka Santet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: