Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan ini

Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan ini

Mengapa Rezeki Sempit?--

6. Perbanyak Dzikir

Salah satu amalan yang bisa mendatangkan rezeki secepat kilat adalah dengan dzikir. Dimana dzikir yang memiliki keutamaan untuk mendatangkan rezeki adalah dzikir di waktu pagi dan sore.

Agar bisa mendapatkan keutamaan dari dzikir yang lebih besar lagi, maka kita harus istiqomah dan memperbanyak dzikir dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya akan mendatangkan rezeki, dengan istiqomah dan memperbanyak dzikir juga akan membuat hati menjadi tenang.

7. Perbanyak Istighfar

Istighfar merupakan salah satu amalan yang bisa mendatangkan rezeki terlebih lagi bila dilakukan rutin disetiap waktu.

Salah satu waktu terbaik untuk memperbanyak istighfar sehingga bisa mendatangkan rezeki secepat kilat adalah menjelang subuh. Istighfar di waktu terbaik tersebut bisa dilakukan dimana saja baik di rumah, masjid atau di tempat kerja khususnya yang bekerja di waktu malam hari.

“Barang siapa memperbanyak istighfar; niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka” (HR. Ahmad)

Itulah amalan-amalan yang bisa dilakukan untuk bisa mendatangkan rezeki secepat kilat, namun selain melakukan amalan-amalan tersebut tentunya harus diiringan dengan melakukan berbagai macam usaha yang halal untuk menjemput rezeki dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: