Tanda-Tanda Kiamat yang Sudah Muncul, Ini Penjelasannya

Tanda-Tanda Kiamat yang Sudah Muncul, Ini Penjelasannya

tanda kiamat--

11. Pemimpin Tak Lagi Amanah

Tanda kiamat lain yang saat ini sudah muncul adalah banyak pemimpin yang berkhianat kemada masyarakat seperti dengan melakukan korupsi dan lainnya.

12. Jazirah Arab Mulai Menghijau

Salah satu tanda kiamat yang sudah terjadi adalah mulai menghijaunya jazirah arab yang selama ini terkenal tandus. Tak hanya menghijau saat ini sungai-sungai sudah bermunculan jazirah arab, bahkan fenomena tersebut sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu.

Hijaunya Jazirah Arab sebagai tanda-tanda kiamat seperti disampaikan Nabi Muhammad SAW dalam hadistnya yang berbunyi

“Kiamat tidak akan terjadi sampai harta menjadi banyak, hingga seseorang keluar membawa zakat lalu tidak menemukan orang yang sah untuk menerimanya, dan sampai bumi Arab kembali menjadi tanah lapang penuh tumbuhan dan sungai-sungai mengalir.” (HR Muslim)

13. Penegak Hukum Tak Amanah

Selain pemimpi yang tak amanah, penegak hukum yang tak amanah juga menjadi salah satu tanda-tanda akan datangnya kiamat. Tak amanahnya para penegak hukum tersebut terlihat dari adanya korupsi dan tindakan tak adil dalam menegakkan keadilan.

14. Menghina Sesama untuk Hiburan

Saat ini perbuatan menghina sesama untuk membuat hiburan sudah banyak terjadi, terutama di acara-acara televisi. Kita melihat ada banyak acara yang mengecek orang lain sebagai bahan lawakan. Tak hanya di televisi kondisi tersebut juga banyak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari seperti saat berkumpul dengan teman atau saudara dengan tujuan untuk menghidupkan suasana namun ada yang diejek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: