Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

syekh ali jaber--

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Rasa Takut Mati Kata Ustadz Adi Hidayat

 

3. Sedekah

Amalan yang satu ini harus dijalankan dengan istiqamah atau konsisten, tidak peduli seberapa banyak harta yang disedekahkannya. Di mana dan kapanpun, besar atau kecil yang dikeluarkan untuk sedekah bukan menjadi persoalan di hadapan Allah Swt.

"Itu tidak jadi masalah besar maupun kecil, tapi bagi Allah tidak ada artinya besar atau kecil, karena kita tidak memberi pada Allah, Allah maha kaya. Tapi rahasia sedekah itu, kita terus-menerus sedekah, siang malam," Syekh Ali Jaber menjelaskan.

BACA JUGA:Bolehkah Mengikat Rambut Saat Sholat? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

 

4. Berdzikir

Amalan pembuka rezeki yang berkah dan berlimpah yang terakhir menurut Syekh Ali Jaber adalah dengan terus mengingat Allah atau perbanyak berdzikir. Amalan ini dapat dijalani baik pada waktu pagi hari ataupun petang, meskipun hanya sekadar baca surat al-Ikhlas dengan cara berulan-ulang.

Demikianlah ulasan tentang amalan pembuka rezeki yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber. Semua hal yang disampaikan di atas tentunya sudah memiliki dasar yang kuat dari hadis-hadis Nabi Muhammad SAW.

Selain mengamalkan beberapa jenis ibadah di atas dan tetap bekerja menjemput rezeki, ada satu hal yang harus kita jaga, yaitu rasa bahagia. Dengan menghadirkan rasa bahagia setiap saat, maka semua rezeki yang pastinya bersifat menyenangkan akan menuju diri kita ibarat besi yang tertarik magnet karena ada pada frekuensi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: