Melintas di Jalan Raya Wilayah Ketenong Lebong, Warga Dihadang Harimau, Ini Videonya

Melintas di Jalan Raya Wilayah Ketenong Lebong, Warga Dihadang Harimau, Ini Videonya

Penampakan harimau Sumatera yang melintasi jalan raya Desa Ketenong Kabupaten Lebong terekam warga yang lewatb menggunakan mobil-(foto: screenshot facebook)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seekor harimau Sumatera, kembali menampakkan dirinya kepada masyarakat. Kali sang Raja Hutan menampakkan  dirinya yang diduga di pinggir jalan arah Desa Ketenong Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

Didalam video yang berdurasi 1 menit 55 detik di posting akun facebook @ferry Fernando, terdengar ada sekitar 2-3 orang warga yang akan melintas di kawasan tersebut, memberhentikan mobil karena di depan mereka atau tepatnya di pinggir jalan raya ada seekor harimau.

Akan tetapi karena kondisi malam dan berkabut serta lampu mobil kurang terang dan juga posisi harimau cukup jauh, sang perekam tidak bisa mengambil secara jelas. Bahkan satu orangnya sempat mengatakan bahwa itu musang, tetapi menurut temannya itu adalah harimau.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bengkuluekspress.com (@bengkuluekspressdotcom)

"Bukan musang, harimau itu," ucap suara di dalam video tersebut.

Kemudian harimau tersebut berjalan menjauhi para saksi dan ada seorang saksi yang diduga untuk turun dari mobil untuk mengambil video secara jelas, tetapi hal tersebut tidak dilakukan khawatir harimau akan mengejar dan menerkam mereka.

Terus mengambil video sambil menjalankan mobil dan sebelum para saksi akan meninggalkan harimau, cukup jelas seekor harimau meloncat ke arah pinggir jalan sebelah kanan untuk masuk kedalam semak-semak.

Ketika di komfirmasi ke pemilik akun @Ferry Fernando melalui pesan, dirinya menyampaikan bahwa dirinya mendapat video tersebut pada grup kerjanya dan tidak mengetahui siapa yang merekam.

"Saya dapat dari grup kerja," sampainya, Kamis (27/04).

Lanjut pemilik akun @Ferry Fernando, pada percakapan di dalam grup kerja ataupun di postingan Facebook (fb), bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (26/04/2023) malam lalu.

"Ada juga yang mengatakan bahwa sudah ada anjing yang dimakan harimau tersebut," tuturnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: