Pesan Ustadz Adi Hidayat Jangan Berlama-lama di Kamar Mandi, Tempat Bersarang Setan

Pesan Ustadz Adi Hidayat Jangan Berlama-lama di Kamar Mandi, Tempat Bersarang Setan

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak sedikit dari kita punya kebiasaan berlama-lama di kamar mandi sering dilakukan seseorang, dan sebaiknya segera tinggalkan kebiasaan itu.

Namun, tahukah Anda bahwa kamar mandi bisa menjadi tempat bersarangnya Setan?

Ustadz Adi Hidayat, mengungkapkan hal ini dalam salah satu ceramahnya di Youtube Abdullah Almuzakki. Bahwa Kamar Mandi sarangnya Setan.

Pertama-tama, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa saat memasuki kamar mandi, sebaiknya langkahkan kaki kiri terlebih dahulu. Hal ini karena kaki kiri seharusnya digunakan saat memasuki masjid, sedangkan kaki kanan untuk kamar mandi.

Selain itu, sebelum memasuki kamar mandi, bacakan doa masuk yang dianjurkan, yaitu "Bismillaah, Allaahumma Innii A’uudzu bika Minal Khubutsi Wal Khabaa-its," yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari syaitan laki-laki dan syaitan perempuan."

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran, Cek Kondisi Lalu Lintas dengan 5 Aplikasi Ini

BACA JUGA:Inilah Kebiasaan Rasulullah saat Lebaran Idul Fitri Menurut Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi hidayat juga menjelaskan bahwa setan sangat suka dengan tempat yang kotor, dan kamar mandi seringkali menjadi bagian rumah yang paling kotor. Oleh karena itu, kamar mandi menjadi tempat bersarangnya setan.

Ustadz Adi hidayat menegaskan agar kita tidak berlama-lama di kamar mandi, karena bisa terpengaruh oleh pengaruh buruk setan. Bahkan, ia merasa aneh jika ada orang yang membaca koran atau majalah di kamar mandi, atau bahkan mendapatkan ide di sana.

Ustadz Adi hidayat juga menjelaskan bahwa kamar mandi merupakan tempat terkumpulnya segala sifat buruk.

Dalam suasana yang tertutup dan lembap, pikiran kita bisa terpengaruh oleh suasana di kamar mandi, sehingga sifat buruk bisa masuk ke dalam pikiran kita. Oleh karena itu, berlama-lama di kamar mandi sebaiknya dihindari agar terjaga pikiran yang baik.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Berikan Rahasia Doa Cepat Dikabulkan

BACA JUGA:Pendaftar Seleksi Akpol Bintara dan Tamtama Tahun 2023 154.007 Orang, Ini Tahapan Selanjutnya

Selain itu, Ustadz Adi hidayat juga menyarankan untuk membaca doa ketika keluar dari kamar mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: